Sosialisasikan Program dan Kegiatan Partai

[tie_list type=”minus”]NasDem Gandeng Bandung Ekspres[/tie_list]

bandungekspres.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Cimahi melakukan kerjasama dengan Harian Umum Bandung Ekspres untuk sosialisasi program dan kegiatan partai.

Irfan Salim
Irfan Salim
Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Cimahi

Menurut Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Cimahi Irfan Salim, sebagai sebuah partai politik, apa yang menjadi kebijakan dan program Partai Nasdem di Kota Cimahi harus diketahui secara luas oleh masyarakat Kota Cimahi. Sebab, untuk melakukan sosialisasi tersebut dibutuhkan adanya sarana yang pas. Sehingga bisater sampaikan kepada publik.

”Media massa sebagai bagian dari alat menyampaikan informasi tentu dibutuhkan oleh semua orang. Termasuk kami. Makanya, kami mencoba melakukan kerjasama dengan Harian Umum Bandung Ekspres,” terangnya, kemarin.

Dikatakan Irfan, dengan kerjasama tersebut NasDem ingin agar warga Kota Cimahi bisa lebih mengenal lagi kiprah dan keberadaan Partai Nasdem di kotaCimahi. Sebabm partai politik sebagai salah satu elemen memiliki tanggung jawab dalam melakukan proses pendidikan politik di masyarakat, khusunya di kota Cimahi.

Selainitu, kiprah dan keberadaan parpol juga harus diketahui oleh masyarakat. Sehingga, mereka tahu apa yang akan dan telah dilakukan oleh Partai Nasdem Kota Cimahi dalam kontribusinya kepada pemerintah dan masyarakat.

Dia mengungkapkan, Partai NasDem dengan gerakan perubahannya terlahir karena kondisi saat ini apa yang dicita-citakan olehProklamasi 1945 belum terwujud. Makanya, Partai NasDem ingin menggalang kesadaran dan kekuatan masyarakat untuk melakukan perubahan. ”Partai NasDem menginginkan adanya restorasi di Indonesia untuk mengembalikan Indonesia kepada tujuan cita-cita Proklamasi. Yakni berdautlat secara politik, mandiri secara ekonomi dan berkeperibadian secara kebudayaan,” paparnya. (adv/bun)

 

Tinggalkan Balasan