Sambut HUT, Nasdem Gelar Turnamen Voli

[tie_list type=”minus”]Ingin Dekat dengan Masyarakat[/tie_list]

Peserta Turnamen Bola Voli Putri sedang mengikuti pembukaan di Lapangan Voli Nasdem Jalan Haji Haris Kelurahan Baros, kemarin.
Peserta Turnamen Bola Voli Putri sedang mengikuti pembukaan di Lapangan Voli Nasdem Jalan Haji Haris Kelurahan Baros, kemarin.

bandungekspres.co.id– Dalam rangka HUT ke-4, Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat Kota Cimahi mengadakan turnamen bola voli putri yang dilaksanakan di Lapangan Nasdem, Jalan Haji Haris No. 90, RT 03/10, Kelurahan Baros, Kecamatan Cimahi Tengah, kemarin.

Kegiatan ini dilakukan bersama masyarakat agar Partai Nasdem dekat dengan masyarakat seperti disampaikan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Cimahi H.Muchlisin. ’’Dalam HUT Partai Nasdem ke-4, kita melakukan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan bersama rakyat agar Partai Nasdem semakin dekat dengan rakyat. Agar nantinya kita dapat mewujudkan kesejahteraan rakyat, maka dibutuhkan pendekatan pada rakyat salah satunya dengan kegiatan ini,” ujarnya.

Tidak hanya pertandingan voli saja yang dilaksanakan dalam kegiatan yang berlangsung selama tiga hari. Ada pula acara doa bersama, lomba poco-poco. Di hari terakhir, pesta rakyat dengan pembagian hadiah hingga kuliner bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat yang hadir secara gratis. ’’Masyarakat sambut dengan positif dan antusias terlihat dari peserta yang tiap tahunnya selalu meningkat bahkan karena keterbatasan waktu peserta dibatasi oleh pihak panitia,” jelasnya.

Muchlisin menambahkan, menggali potensi atlet yang ada di Kota Cimahi sangat sulit, selain tidak berkembangnya organisasi olahraga, kurangnya perhatian dari pemerintah menjadi faktor pendukung lain.

Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi masyarakat Cimahi seperti yang disampaikan oleh Lurah Baros Yanti Retno. ’’Acara ini sangat positif dan bagus karena banyak kader yang terlibat juga sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat Cimahi lainnya,” sahutnya.

Diharapkan nantinya terlihat bibit baru dalam bidang olahraga, tak hanya voli, namun dari seluruh bidang olah raga, seperti bulu tangkis maupun tenis meja. Maka itu, Partai Nasdem akan berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan potensi olah raga yang ada di Kota Cimahi, khususnya dengan kerja sama pihak terkait agar para atlet terwadahi baik. (mgc1/adv)

Tinggalkan Balasan