SMPN 1 Bandung Bersaing ke Babak Big Eight

[tie_list type=”minus”]Genjot Fisik Pemain[/tie_list]

bandungekspres.co.id – Persaingan memperebutkan babak 8 besar bakalan berlangsung seru. Setiap tim diprediksi tampil habis-habisan. Berbagai persiapan pun terus dilakukan setiap tim peserta di ajang kompetisi JRBL 2015 Bandung Series.

JRBL
AMRI RACHMAN DZULFIKRI/BANDUNG EKSPRES

DIGANGGU: Pemain SMP BPKP Holis mencuri bola lawannya dari SMPN 7 Bandung pada pertandingan Junio JRBL 2015 Bandung Series di GOR Tri Lomba
Juang, Jalan Padjadjaran, Kota Bandung. Dalam pertandingan tersebut SMP BPK Penabur Holis kalah telak dari lawannya SMPN 7 Bandung dengan skor 11-54.

Salah satu tim yang kini tengah mempersiapkan diri yakni tim basket putri SMPN 1 Bandung. Kemenangan atas SMP Labschool, beberapa waktu lalu menjadi motivasi tersendiri.

Pelatih tim SMPN 1 Bandung Dodi Koswara mnengatakan, untuk meperbut tiket ke babak Big Eight, timnya terus digenjot dengan persiapan fisik. Pasalnya, setiap tim yang bertanding nanti akan menunjukan motivasi berlipat.

”Saya selalu mengingatkan anak-anak agar tidak mengangap sebelah mata lawan, karena semua tim pasti mengejar ingin menjadi juara dalam turnamen ini,” katanya.

Lebih lanjut Doni mengungkapkan, untuk mencapai target menang, anak asuhnya diharapkan bisa bekerjasama dengan baik. Komunikasi antar pemain pun harus-harus benar-benar terjalin.

Kendati begitu, timnya tetap harus menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas permainan.

”Mudah-mudahan apa yang kita harapkan bisa berhasil dan meraih yang terbaik dalam turnamen musim ini,” harap Doni.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan