DDN Beri Solusi Bisnis Revolusioner

BANDUNG – Di tengah keterpurukan pelaku usaha saat ini, PT Daya Dynamika Nusantara (DDN) memberikan solusi bisnis paling revolusioner yang bisa dengan mudah mencapai kesuksesan dalam waktu singkat.

Direktur Utama PT DDN Anik Indaryani mengatakan, penyerahan reward bagi peserta yang menjalankan bisnis ini adalah bukti keberhasilan dari mitra-mitra DDN dalam menjalankan bisnisnya. ”Enam bulan lalu kami mengeluarkan promo yang ditutup 5 Oktober. Kemudian sebagai bentuk komitmennya DDN memberikan apresiasi kepada mitra bisnisnya yang baru saja diselenggarakan,” jelas Anik ketika ditemui pada acara malam penghargaan mitra bisnis DDN di Hotel Holiday In, Jalan Ir. H Djuanda kemarin (11/10).

Dirinya menuturkan, bisnis DDN yang saat ini dijalanani merupakan bisnis revolusioner, sebab bisa dilakukan oleh siapapun dengan mudah. ”Ini bisa dijadikan solusi bagi masyarakat yang ingin mencapai keberhasilan dengan singkat dan pasti,” ucap dia

Menurutnya, bisnis ini sangat cocok dijalankan oleh siapapun dan di manapun. Terlebih saat ini kondisi perekonomian Indonesia sedang kurang baik. Bisnis ini bisa menjadi alternatif bagi mereka yang mengalami pemutusan hubungan kerja (PHK) oleh perusahaannya.

Selain itu dengan sistem bisnis yang ada di DDN member akan selalu dibimbing untuk meraih mewujudkan keberhasilan.

Aniek memaparkan, dalam bisnis ini memang member akan memasarkan produk minuman kesehatan. Produk ini memiliki banyak manfaat bagi mereka yang ingin hidup sehat.

”Produk berupa kopi dan susu sangat mudah dijual dengan harga yang relatif terjangkau. Memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh manusia dan ini sudah banyak terbukti oleh konsumen dan member sendiri,” ujar dia.

Selain itu, tujuan utama dari DDN ini tidak semata-mata untuk meraup keuntungan. Tapi lebih menekankan untuk mengajak masyarakat untuk hidup sehat.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, semenjak berdirinya tahun 2008, dalam perkembangannya bisnis ini telah memliki jaringan di seluruh Indonesia.

”Walaupun di tengah krisis ekonomi, saat ini, perkembangannya sangat signifikan dan telah menyebar ke seluruh provinsi di Indonesia,” kata dia.

Ia menilai, walupun bisnis ini berkonsep pemasaran berjengjang dengan memanfaatkan jaringan (network), tapi pada dasarnya semua bisnis pasti akan memanfaatkan itu. Pada DDN, selain network dibutuhkan juga ketepatan dan kecepatan dengan arahan dan bimbingan dari para pelaku bisnis DDN yang telah mencapai kesuksesan.

Tinggalkan Balasan