Karyawan PT QL Provokasi Jurnalis

Dia mendesak agar pihak perusahaan meminta maaf atas kejadian tersebut. Lebih dari itu, Ihsan menuntut agar tidak ada lagi kekerasan terhadap wartawan. ”Aksi ini tidak ada kepentingan apapun atau unsur politik manapun. Kami di sini murni sebagai wujud solidaritas atas kekerasan yang dilakukan terhadap kawan kami,” kata dia.

Sementara itu, Humas PT QL Agrofood, Dede Supyanudin, mengaku menyesal atas apa yang telah dilakukan karyawannya. Atas nama perusahaan, dia menyatakan meminta maaf atas perlakuan tidak menyenangkan pihaknya.

”Ini merupakan kekonyolan dari petugas kami. Untuk itu kami memohon sejuta permintaan maaf atas kejadian ini. Kepada karyawan dan keamanan, ini mohon dijadikan pelajaran. Yang namanya kegiatan atau aksi, jurnalis bukan musuh atau lawan tapi kawan. Kami mohon maaf atas kekonyolan yang dilakukan satpam PT QL Agrofood,” kata dia.

Sebanyak empat petugas keamanan yang diketahui melakukan hal tidak menyenangkan kepada wartawan dipanggil. Mereka meminta maaf atas tindakan yang dilakukan. (mg30/jpnn/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan