Perssoci Jabar Gelar Sertifikasi Pelatih dan Wasit Street Soccer

Perssoci Jabar
Istimewa

Foto: Pengurus Pengprov Perssoci Jabar bersama ketua FORMI Hayono Isman.

BANDUNG – Pengurus Provinsi (Pengprov) Perkumpulan Street Soccer Indonesia (Perssoci) Jawa Barat akan menggelar sertifikasi pelatih dan wasit street soccer,Minggu (27/9) nanti di GOR Pos dan Giro Jalan Cikutra Baru No.8 Kompleks Cikutra Baru Bandung.
Sertifikasi pelatih dan wasit street soccer ini merupakan program pertama Pengprov Perssoci Jabar masa bakti 2015-2020 yang dipimpin Chaerul Rizky P.Mantini.
Chaerul mengatakan sertifikasi ini sangat penting untuk mencetak pelatih dan wasit street soccer di Jawa Barat.Karena meskipun masyarakat sudah tidak asing lagi dengan olahraga yang diminati anak muda ini,masih banyak yang belum mengetahui secara detil aturan permainan street soccer.
”Para pelatih dan wasit ini nanti akan menjadi ujung tombak sosialisasi street soccer kepada masyarakat di Jawa Barat,” ujar anggota DPRD Jabar ini.
Kegiatan yang baru pertama kali digelar di Jawa Barat ini terbuka untuk umum,khususnya yang berminat menggeluti olahraga street soccer.
Sertifikasi ini langsung dipimpin M.Jaelani Saputra,salah satu pionir street soccer di Indonesia yang juga ketua umum Perssoci Pusat.Kegiatannya akan berlangsung dua sesi yaitu sesi kelas dan praktek lapangan.
Setiap peserta dikenai biaya pendaftaran sebesar Rp.150 ribu dan akan mendapatkan t-shirt dan sertifikat dari Perssoci Pusat. (rls/asp)

Tinggalkan Balasan