Perdana Bawakan We Don’t Run

[tie_list type=”minus”]Judika Gelorakan Indonesia Raya[/tie_list]

JAKARTA – Kerinduan para penggemar Bon Jovi di Indonesia seketika lenyap. Rasa bosan yang melanda sejak siang hari pun ikut menghilang saat Jon Bon Jovi, Tico Torres, dan David Bryan naik panggung. Tanpa banyak basa-basi, Bon Jovi langsung mengguncang Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) semalam (11/9).

Kendati sempat terdengar belum panas di awal konser, suara Jon semakin jernih menjelang lagu ketiga. Di lagu-lagu berikutnya bahkan suara Jon terdengar jauh lebih jernih dan berbaur sempurna dengan iringan musik dari band. Seiring dengan mulai stabilnya performa Jon, para penonton pun mulai panas. Terlebih saat lagu-lagu populer milik band asal New Jersey itu diperdengarkan.

Sebut saja ”You Give Love A Bad Name” dan ”It’s My Life”. Keduanya memang begitu populer. Para penonton pun mulai terbawa suasana. Teriakan dan tepukan tangan mewarnai akhir semua lagu yang dibawakan Bon Jovi.

Bukan hanya lagu lama yang diperdengarkan band yang terbentuk pada 1983 itu. Lagu baru pun sengaja mereka bawakan untuk diperdengarkan kepada para penonton di Indonesia.

”Lagu ini belum pernah kami bawakan di konser. Dan Jakarta menjadi yang pertama. We Don’t Run,” kata Jon penuh semangat.

Lagu dengan beat tinggi itu kembali membakar semangat para penonton. Mereka juga sempat menurunkan tensi dengan membawakan lagu yang lebih slow. Seperti ”Someday I’ll Be Saturday Night”. Seolah tidak ingin kehilangan momen, di area penonton festival B, seorang pria terlihat melamar kekasihnya. Raut wajah kaget sekaligus bahagia terlihat jelas dari wajah si gadis. Aksi keduanya sempat menjadi tontonan.

Kemeriahan konser Bon Jovi memang begitu terasa saat mereka mulai mengambil alih panggung. Sayangnya, kemeriahan itu sempat tercoreng saat para penonton yang sudah bersemangat menyambut idola mereka harus menunggu sekitar sejam lagi sampai Bon Jovi naik panggung setelah Judika dengan khidmat membawakan lagu Indonesia Raya. Jeda yang terlalu panjang itu membuat mereka yang terlihat bosan mulai mengeluarkan suara ”Huuuuuuuu”.

Tinggalkan Balasan