Perdana Bawakan We Don’t Run

Sebelumnya, suasana GBK juga sempat dihangatkan dengan kehadiran musisi asal Amerika Sam Tsui sebagai opening act. Musisi yang populer dengan video cover song itu membawakan tujuh lagu. Pada pertunjukan live semalam, Tsui tidak membawakan cover song. Dia membawakan lagu-lagu baru miliknya. Lagu bertajuk ”Trust” salah satunya.

Di hadapan 40 ribu penonton konser, Tsui mengaku senang bisa ikut memeriahkan konser itu. ”Karena sebenarnya, saya juga penggemar berat Bon Jovi dan begitu bersemangat untuk membuka konser ini,” kata Tsui.

Bukan hanya Tsui yang mendapat sambutan hangat dari para penonton. Judika yang didaulat untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya sebagai pembuka konser juga disambut dengan tidak kalah hangat. Suara berat khasnya berhasil membuat suasana stadion mendadak khidmat.

Para penonton terlihat berdiri sebagai tanda penghormatan dan ikut menyanyikan lagu Indonesia Raya. Beberapa warga asing yang ikut menonton pun terlihat larut dalam suasana khidmat.

Setelah Jakarta, Kuala Lumpur menjadi negara kedua di Asia yang akan disinggahi Bon Jovi. Mereka dijadwalkan untuk menggelar konser pada 19 September. Kuala Lumpur awalnya akan menjadi kota ketiga di Asia tempat Bon Jovi menggelar konser.

Setelah Indonesia, Bon Jovi dijadwalkan untuk manggung di Shanghai dan Beijing Tiongkok pada 14-15 September. Pihak pemerintah Tiongkok lah yang membatalkan konser tersebut. (and/rie)

Tinggalkan Balasan