Syukuran HUT Partai Demokrat ke-14 Tahun

[tie_list type=”minus”]Kader Lakukan Shalat Istisqa Bersama[/tie_list]

Seluruh kader Partai Demokrat DPC Kabupaten Bandung melakukan syukuran ulang tahun Partai Demokrat ke-14, di Kantor DPC Demokrat, Jalan Raya Banjaran, RT 07/11, Kelurahan Andir, Kecamatan Baleendah, Rabu (9/9).

Demokrat
YULI S YULIANTI/SOREANG EKSPRES

KHIDMAT: Ketua DPC Demokrat Drs. Toni Setiawan bersama para kader Demokrat
melaksanakan doa bersama untuk kemajuan partai berlambang mercy tersebut.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Drs. Toni Setiawan menginginkan di usia 14 tahun ini, para kader menjadi lebih giat dan semangat. Selain itu, meneruskan program pemerintah yang pro-rakyat yang telah dilakukan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono selama sepuluh tahun menjabat.

Toni akan mengintruksikan kepada seluruh kader, khususnya yang menjadi anggota dewan, baik pusat, provinsi maupun kabupaten untuk lebih memantau pelaksanaan program pro-rakyat, melaksanakan program pemberantasan korupsi, mengawasi penegakan hukum. Karena dewan itu melekat dengan pengawasan kontrol budgetting, efisiensi anggaran serta menekan angka kemiskinan. ’’Khususnya tentang peningkatan usaha,” jelasnya.

’’Calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung, adalah kader DPP dan muda serta Pak Doni Mulyana Kurnia, beliau lulusan arsitektur ITB dan akan mengembangkan ilmu arsiteknya, ilmu pembangunan di wilayah Kabupaten Bandung. Sehingga, Partai Demokrat bisa memberikan sumbangsih dengan Kang Deki, karena dia juga muda. Insya Allah, Kabupaten Bandung lebih bagus, lebih produktif dan lebih kreatif lagi,’’ ucapnya.

Setelah melaksanakan syukuran, DPC Partai Demokrat melaksanakan shalat istisqa dalam rangka meminta diturunkan hujan, di Lapangan Kampung Rencong, RT 10/11, Kelurahan Andir, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung. ’’Karena, kita sangat prihatin dengan kemarau panjang ini. Kita juga harus lebih memperhatikan kepada hutan-hutan, lingkungan dan limbah-limbah industri. Itu menjadi dampak alam, karena persawahan bukan hanya kering, tapi dampak lingkungan juga harus disoroti dan menjadi PR kita bersama,’’ tuturnya.

Shalat istisqa ini juga digelar di sela kegiatan ulang tahun Partai Demokrat ke 14. Sekaligus silaturahmi dan pemaparan program kerja calon wakil bupati Bandung dari partai tersebut, Dony Mulyana Kurnia.

Tinggalkan Balasan