12 Tim Siap Meramaikan Piala Pasar Cimindi

CIMINDI – Sebanyak 12 tim futsal siap meramaikan turnamen Piala Pasar 2015 di Zidan Futsal, Jalan Cigugur, Kota Cimahi, besok (3/9). Turnamen untuk memeriahkan HUT RI ke 70 dan HUT Pasar Cimindi ke 20 ini akan diramaikan pula dengan kehadiran. sejumlah pemeran film Preman Pensiun.

Piala Pasar Cimindi
ASEP AWALUDDIN/BANDUNG EKSPRES

DRAWING: Para peserta Turnamen Piala Pasar 2015 saat pembagian grup. Kompetisi ini diikuti 12 tim

Ketua Pelaksana Jefri mengatakan, selain memeriahkan HUT RI ke 70 dan HUT Pasar Cimindi, kegiatan ini pun dimaksudkan untuk menjalin komunikasi antara pedagang. ”Kita juga ingin mempromosikan pasar Cimindi,” katanya kepada Bandung Ekspres kemarin (1/9).

Selain itu, kegiatan ini pun diharapkan bisa menambah semangat dan kebersamaan antara pedagang dan pengurus pasar di tengah situasi ekonomi yang tidak menentu. ”Ya, kita harapkan meski situasi ekonomi dan daya beli menurun, pedagang tidak larut dalam situasi ini, dan tetap fun,” ujarnya.

Sementara itu, turnamen ini juga akan dimeriahkan dengan pertandingan futsal ibu-ibu. Sebanyak 6 tim akan bertanding memperebutkan gelar juara. ”Nanti juga ada doorprize bagi umum,” ucapnya.

Lebih lanjut Jefri menuturkan, untuk menjaga keamanan, pihaknya akan menekankan regulasi yang sangat ketat. Termasuk pemilihan perangkat pertandingan. ”Kondisi keamanan akan terjaga kalau aturannya jelas. Wasit pun mereka yang sudah bersertifikasi,” ujarnya.

Selain futsal, rencananya hari ini akan dilangsungkan pertandingan bulu tangkis. Bahkan, sebelumnya sempat digelar bazzar dengan tema Cimindi Berisik yang telah dilangsungkan pada 22 Agustus lalu. (asp/fik)

Tinggalkan Balasan