Kagum Hotels Hadirkan Serela Grogol

JAKARTA – Serela Grogol Jakarta merupakan properti terbaru yang kini turut bergabung dalam jajaran 28 Hotel yang dikelola oleh Kagum Hotels. Pengelolaan Hotel ini diresmikan dalam acara Penandatanganan Kesepakatan Kerjasama Pengelolaan Hotel oleh Asep Supardi, selaku President Director Kagum Hotels dengan Direktur Utama PT Anglo Mapel Indonesia Gunawan Liento di Jakarta, Kamis (20/8).

Serela Grogol
FAJAR HIDAYAT/BANDUNG EKSPRES

LAUNCHING: (Ki-ka), Asep Supardi President Director Kagum Hotels bersama Gunawan Liento Direktur Utama PT Anglo Mapel Indonesia saling berjabat tangan usai penandatanganan Kesepakatan Kerjasama Pengelolaan Hotel.

”Pertengahan 2015 ini Kagum Hotels kembali menghadirkan hotel terbarunya yaitu Serela Grogol. Bertempat di kawasan Jakarta Barat, Serela Grogol merupakan Hotel Serela ke-8 yang rencananya akan beroperasional pada awal September 2016 dan Grand Opening 16 November 2016,” ucap Asep Supardi.
Mengacu pada standard Brand Serela, Hotel berbintang tiga ini menyuguhkan kesempurnaan akomodasi yang dikombinasikan dengan keterjangkauan harga, untuk memenuhi kebutuhan para tamu. Berlokasi sangat strategis, di Jalan Daan Mogot 2 nomor 55, Jakarta Barat. Serela Grogol hanya beberapa menit berkendara menuju pusat perbelanjaan dan bisnis di Jakarta Barat, juga pintu tol menuju Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta dan Rumah Sakit Royal Taruma.
Dilengkapi dengan 96 kamar yang terbagi dalam 2 tipe yaitu 90 kamar superior dan 6 kamar deluxe dan ruang pertemuan berkapasitas 20 hingga 60 orang Serela Grogol akan menjadi pilihan terbaik bagi para tamu yang ingin bersantai bersama keluarga ataupun kepentingan bisnis.
”Pertumbuhan ekonomi dan bisnis di daerah Jakarta Barat sangat tinggi, karena dari segi lokasi Grogol merupakan salah satu wilayah yang sangat strategis, dan kami melihat masih ada potensi bisnis yang sangat positif untuk satu hotel berkualitas yang dikelola secara profesional. Daerah grogol berada di dekat pusat perbelanjaan yang popular, serta akses transportasi yang mudah, dikelilingi oleh beberapa kampus terkenal. Dan sektor bisnis yang semakin meningkat, menjadi salah satu prospek yang sangat menunjang untuk adanya hotel di daerah grogol, dan pemilihan brand Serela merupakan pemilihan yang tepat untuk menjawab permintaan pasar yang menginginkan kualitas akan kenyamanan menginap dengan harga yang terjangkau. Semua hal itu membuat kami optimistis untuk dapat mengelola Hotel Serela Grogol menjadi salah satu pilihan hotel terbaik bagi wisatawan,” jelas Asep Supardi. (adv/fjr/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan