Tarik Mundur Konate – Valdimir

[tie_list type=”minus”]Kedodoran, Persib Sudah Dua Kali Kalah [/tie_list]

Bandung – Wakil Manajer Persib Bandung Mulyana buka suara soal rencana mendatangkan kembali Makan Konate dan Vladimir Vujovic. Hal ini menyikapi dua kali kekalahan Persib Bandung baru-baru ini.

Untuk diketahui, pemanggilan dua pemain itu semakin tak terelakan, pasca menuai kekalahan dari Arema Cronus (11/8) dan PSGC (19/8). Dari hasil dua partai tersebut, ada isyarat Persib kudu kembali meminang Konate dan Vladmir.

Kata dia, pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan dua legiun asing yang berkontribusi membawa Persib juara ISL 2014 itu. Soal Konate, Mulyana membeberkan sudah sepakat akan kembali menggenakan jersey Persib. Sementara Vladimir masih dalam tahap negosiasi.

”Konate sudah deal. Vladimir sudah dihubungi tapi dia harus bisa menerima apa adanya dengan kondisi sepak bola kita yang seperti ini, yang jelas minta dibelikan tiket untuk ke Bandung,” papar tuturnya di Komplek Arya Graha, Jalan Soekarno-Hatta, kemarin (20/8).

Dia mengatakan, jika tak menemui kendala, Konate akan menyambangi Bandung pada pekan depan. Sejauh ini pihaknya masih terus mengusahakan pemain asal Mali itu kembali.

”Mudah-mudahan minggu depan, begitu juga dengan Vladimir,” jelasnya.

Di bagian lain, dia mengatakan telah menjalin komunikasi dengan Manajer Persib Umuh Muchtar prihal rencana menarik mundur dua pilar Persib tersebut.

”Saya dan Pak Umuh saja yang kontak-kontakan, meskipun tidak ke sana. Sebagai rasa tanggung jawab saya juga ngobrol bagaimana kekurangan di Ciamis,” tuturnya.

Lebih lanjut, karena kepalang nyebur jadi bagian manajemen tim Persib. Maka dia bertekad menyokong timnya ini guna kembali meraih juara ISL.

Memang dia tak menampik saat ini pihaknya belum menjalin kesepakatan kontra dengan para pemain, namun hingga saat ini skuat Persib tetap kompak.

Soal merapatnya Zulham Zamrun, secara pribadi Mulyana berharap penuh pemain asal Ternante tersebut menetap di Persib. ”Masuk ke kategori, sesuai dengan ekspetasi, attitude bagus, kan pemain Persib uang bukan segalanya,” ujar dia.

Sementara itu, Manajer Persib Umuh Muchtat menyatakan sepakat bahwa pihaknya berharap penuh mendatangkan kembali Vladimir dan Konate. ”Bukan sepakat lagi, saya sudah join dengan beliau. Ya saya sama beliau ibarat orang sakit yang bisa sembuh dengan Persib,” tukas Umuh.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan