Semakin Besar Layar, Semakin Nyaman

DVDRom vs HDD External

Tahukah anda, salah satu yang membuat notebook anda tampak kekar dan tebal adalah DVDRom. Dan tahukah anda, bahwa saat ini semua keperluan, misalnya instalasi program, yang dulu hanya bisa lewat DVDRom saat ini sudah sangat bisa digantikan oleh HardDisk eksternal bahkan cukup dengan USB Flashdisk. Untuk itu Axioo TNH menyediakan slot USB berkekuatan besar untuk menggantikan DVDRom dan menjaga ketipisan dan keringanan yang amat nyaman bagi anda.

Kabar baik untuk Anda yang menggunakan gadget lain berbasis OS Android, karena produk ini memiliki port USB 3.0 yang dapat berfungsi sebagai charger bahkan pada saat kondisi notebook tidak aktif. Anda tidak perlu lagi repot membawa powerbank dan charger smartphone atau tablet ketika sedang melakukan perjalanan business trip.

Bermain Games Sepakbola tidak harus di Notebook Mahal

Produk ini merupakan pilihan yang tepat bagi Anda pencinta game PES 2013 dan 2014. Dengan adanya promo upgrade memory yang semula 1GB menjadi 2GB, bisa meningkatkan juga virtual RAM yang bisa digunakan untuk main games sehingga dapat menghemat kantong Anda. Karena hanya dengan membeli satu produk saja Anda sudah dapat menikmati berbagai kelebihan fitur di dalamnya termasuk untuk bermain games.

Produk yang berkualitas belum tentu yang mahal harganya. Axioo merupakan notebook berkualitas 14” terjangkau di Indonesia saat ini. Dengan budget Rp 2 juta saja, Anda bisa memiliki notebook 14 inci tipis dan ringan yang mudah dibawa kemanapun Anda berpergian, juga dapat menikmati kelebihan fitur lainnya seperti main games pada produk notebook ini. [MRD/OSA/ADV]

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan