oleh

Amaroosa Miliki Kantor Pusat

Amaroossa Hotel & residence
FAJAR HIDAYAT/BANDUNG EKSPRES

KUNJUNGAN: Director of Marketing Communication Amaroossa Hotel & residence Aldo Desfarillo Loeis (kanan) bersama staff marketing Bandung Ekspres Fajar Hidayat saat berkunjung di HU Bandung Ekspres Rabu (12/8).

BANDUNG – Amaroossa Hotels di bawah management Amaroossa Group menggelar ”Bandung Media Afternoon Tea dan Gather2Gether” untuk menyosialisasikan pembukaan kantor baru. Even ini merupakan kegiatan pertemuan dengan pelanggan setiap bulan. Kegiatan sosial diawali di Kota Bandung di Amaroossa Hotel Bandung, Jalan Aceh 71A Bandung, kemarin (13/8).

”Kantor baru Amaroossa Hotels yang berlokasi di Perkantoran Gandaria Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan tidak lain untuk mempermudah hubungan dengan pelanggan dan media di Jakarta dan Bandung, serta sebagai jembatan kegiatan penjualan dan pemasaran secara nasional,” papar Aldo Desfarillo Loeis, Director of Marketing Communication Amaroossa Hotel & residence.

Senada dengan Aldo, Director of Operations Amarossa Hotel Irfan Adriansyah menjelaskan, bahwa berbagai kegiatan dalam rangkaian peresmian kantor pusat dan menuju ulang tahun Amaroossa Hotels akan diawali di Kota Bandung pada Oktober ini. Dengan mengusung tema A Journey to Amaroossa Now! salah satunya bersama rekan media di Bandung memperkenalkan kembali tampilan situs dan identitas warna Amaroossa Hotels serta web juga media sosialnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga