Bianca Liza Coba Bisnis Underwear

MESKI tergolong masih muda, presenter Bianca Liza sudah mempunyai bisnis yang bakal menjadi investasinya di masa depan. Bianca mengaku tengah menyiapkan brand fashion-nya yang fokus memproduksi underwear.
’’Sekarang baru insya Allah akan keluar brand aku, jadi mudah-mudahan bisa menyebar ke Indonesia atau Internasional. Iya (fashion), lebih tepatnya underwear,’’ jelasnya, kemarin.

bianca liza

Ada alasan khusus mengapa co host Tanpa Kata Trans 7 itu memilih kategori dalaman ketimbang pakaian yang selama ini banyak peminatnya, terutama di kalangan pengguna media sosial. Dia merasa bisnis yang dia geluti saat ini belum terlalu sesak pesaing.
’’Jujur aku mencari sesuatu yang sedikit beda dari kebanyakan. Kalau aku pilih baju atau apapun jenisnya sudah terlalu ramai, banyak banget. Aku lebih mencari sesuatu yang beda,’’ terangnya.
Pemilik nama asli Liza Mayang Gemala itu menilai dunia bisnis beda-beda tipis dengan panggung hiburan. Jika tak menjadi suatu yang berbeda, maka akan tergerus hilang dengan sendirinya.

’’Sama kayak waktu di dunia entertainment, banyak yang mau jadi perempuan cantik, anggun, aku cari sesuatu yang beda dari situ. Aku jadi cewek yang cewawaan, nyablak seperti itu. Peluangnya lebih besar,’’ sahutnya sedikit berfilosofi.
Dia berharap, bisnis barunya itu kelak bisa diterima pasar. ’’Asal bisa menawarkan desain yang unik dan harga bersaing, aku yakin bisa diterima pasar,’’ ucapnya optimis.
Bukan hanya fokus bisnis, dia juga rutin menjaga penampilannya. Tentunya hal itu untuk menunjang kariernya di dunia entertainment.

Demi menjaga penampilan agar selalu terlihat segar di depan kamera, Bianca mencoba salah satu perawatan muka terbaru dengan memakai emas. Efeknya pun langsung dirasakan Bianca usai pertama kali mencoba perawatan tersebut.
’’Enak banget, adem efeknya. Lebih berkilau mukanya, jadi kenceng gitu mukanya,’’ ujar Bianca.
Bianca sendiri memang penasaran akan perawatan muka menggunakan emas itu, setelah beberapa temannya sudah mencoba dan mendapatkan khasiatnya. ’’Setelah aku coba memang menyenangkan banget,’’ tambahnya. (ash/idp/far)

Tinggalkan Balasan