Persib Masih Utuh

[tie_list type=”minus”]Akan di Kumpulkan Lagi Habis Lebaran[/tie_list]

UMUH Muchtar bersama Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zaenuri Hasyim kembali mengumpulkan mantan punggawa Persib Bandung dalam sebuah acara buka bersama di salah satu rumah makan di Jalan Riau, Kota Bandung, kemarin (14/7).

Dalam acara itu, beberapa pemain seperti Atep, Firman Utina, I Made Wirawan, Abdul Rahman, Dias Angga Putra, Tony Sucipto, Dedi Kusnandar, Muhammad “Deden” Natshir, Jajang Sukmara, M Agung Pribadi dan Rudiyana turut hadir bersama mantan Arsitek Maung Bandung Djadjang Nurdjaman.

Sementara itu, ada beberapa pemain yang absen hadir karena sudah terlanjur pulang ke kampung halamannya seperti M Ridwan, Supardi, Taufiq, Hariono, Shahar Ginanjar dan Ahmad Jufriyanto.

Dikatakan oleh komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim bahwa kondisi ini membuktikan bahwa Persib tetap kompak dan loyal jika nanti ada kompetisi yang digelar. Meski saat ini status mereka sudah free transfer.

”Kita tim masih utuh, turnamen Indonesia Satu maupun yang lainnya kita akan siapkan. Kita akan persiapkan abis Lebaran, tapi kita lihat keputusannya nanti seperti apa,” ungkap Zaenuri kepada wartawan.

Diakui oleh mantan Jendral Pangdam Siliwangi tersebut bahwa hingga kini memang belum ada kejelasan kapan mereka akan dikontrak kembali. Karena menurutnya pemanggilan kembali Firman Utina dan kawan-kawan dilakukan jika Piala Indonesia Satu akan jadi digelar dan sudah ditentukan kapan kick off pertama dilaksanakan.

”Kejelasan belum ada, persiapan tanggalnya belum tahu pasti, yang pasti abis Lebaran,” sambungnya.

Zaenuri menambahkan bahwa pihak manajemen berjanji akan menghubungi pemain secepat mungkin ketika ada kejelasan. Bahkan dia mendesak agar kompetisi itu segera menemui titik terang karena untuk membentuk lagi kekompakan pemain di lapangan, dibutuhkan waktu yang panjang.

”Kalau nanti ada keputusan yang jelas kita percepat, kita akan kumpulkan segera pemain, makin cepat makin bagus. Ini nanti kita pertimbangkan, Pak Umuh mengatakan semua siap,” tukasnya.

Rencananya skuat Persib 2015 akan segera dikumpulkan kembali setelah Lebaran jika sudah ada kepastian mengenai keikutsertaannya di turnamen Piala Indonesia Satu. (mio)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan