Meriahkan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

BANDUNG – Bulan Ramadan menjadi momen untuk mendapatkan ampunan, rahmat dan hidayat dari Allah SWT dengan lebih banyak melakukan ibadah. Salah satunya adalah dengan membahagiakan anak yatim piatu. Seperti yang dilakukan Kagum Hotel setiap tahunnya.

Kali ini, Kagum Hotel menghadirkan penyanyi Raisa Andriana untuk menghibur 100 anak yatim Nurul Ummah, Muhammadiyah Sumur Bandung di Golden Flower Hotel, Jalan Asia Afrika 15-17 Bandung yang dibarengi dengan kultum dan buka puasa bersama.

”Selain bertujuan untuk berbagi berkah di Bulan Ramadan, kami juga ingin berbagi kebahagiaan, di setiap destinasi atau properti Kagum di Indonesia. Jadi tidak hanya terpusat di Kota Bandung wilayah lain pun ikut berpartisapasi seperti Medan, Bogor, Surabaya dan Bali,” ungkap Asep Supardi, President Director Kagum Hotels.

”Acara ini merupakan salah satu program dalam menyambut bulan suci Ramadan dan juga sebagai salah satu program KSR (Kagum Sosial Responsibility) di mana kami ingin memberikan suguhan yang menarik dan berkesan untuk anak yatim piatu. Selain itu, acara ini sebagai ajang silahturahmi dengan rekan-rekan media yang turut hadir dalam meramaikan acara buka bersama anak yatim piatu dengan spesial menghadirkan Raisa,” kata General Manager Golden Flower Hotel Yazi Widjaya .

Sementara itu, Raisa merasa dirinya sangat beruntung dengan talenta yang dimilikinya dapat menghibur dan menyenangkan hati orang banyak. Karena menurutnya, hal tersebut adalah salah satu bentuk ibadah.

”Di usia sekarang, Raisa merasa harus lebih mengerti, mengerti dengan posisi yang diberikan oleh Tuhan. Khusus untuk bulan Ramadan ini, memaknai diri dengan versi yang berbeda, versi di mana diri ini harus lebih sering beribadah, menjadi versi yang terbaik dari biasanya,” cetus Raisa. (fjr/fik)

Tinggalkan Balasan