Atep Takan Berpaling

[tie_list type=”minus”]Masih Menunggu Intruksi Manajemen[/tie_list]

MANTAN kapten Persib Bandung Atep tetap akan memilih klub berjuluk Maung Bandung sebagai pelabuhan utamanya jika ada turnamen atau kompetisi lagi.

Meski sempat kecewa dengan keputusan Manajemen tim, yang memutus kontrak dan keterlambatan informasi, tidak membuat Atep berpaling ke klub lain.

”Mudah-mudahan manajamen cepat mengumpulkan kami, walaupun kemarin ada rasa kecewa juga dengan sikap manajemen yang membubarkan kita, tapi kalau saya pribadi prioritas utama tetap untuk Persib,” ujarnya.

Saat ini, para mantan punggawa Persib 2015 sedang menunggu kabar dari manajemen, untuk persiapan turnamen Piala Indonesia Satu, apakah Atep dan kawan-kawan akan terpanggil kembali atau tidak.

Sebelumnya, Persib sudah mengkonfirmasi untuk mengikuti gelaran yang digagas pihak promotor Mahaka Sport Entertainment itu. Turnamen yang rencananya digelar 15 Agustus mendatang bakal menjadi momen baik untuk manajemen kembali mengumpulkan skuat juara.

”Bagi saya pribadi ini kabar baik. Ini tentu sangat ditunggu sekali oleh para pemain juga. Kita tidak ada aktivitas latihan, tidak ada pertemuan bareng, tidak ada aktivitas bertanding, otomatis kebersamaan yang sudah kita bangun itu terpecahkan,” bebernya.

Sementara itu bagi Ahmad Jufrianto wacana Piala Indonesia Satu akan berpotensi menghidupkan kembali sepak bola nasional yang tengah vakum.

”Semoga terealisasi, ini bisa jadi momen yang bagus, lama kami tak bertanding, ya kalau memang nanti pemain dikumpulkan lagi, saya pribadi sangat menyambut dengan positif gelaran ini,” ucap Ahmad Jufriyanto.

Bila memang terealisasi kedua wacana tersebut, Jupe berharap agar Persib segera merapatkan barisan. Terutama untuk kembali memadukan antar pemain di lapangan hijau, disamping menyoroti masalah fisik pemain.

”Yang jelas kita memang gak ada pertandingan, terus kondisi juga pasti berbeda karena biarpun banyak pemain yang berlatih sendiri, tapi kan beda dengan latihan sama pelatih dan juga kerjasama yang terbangun harus diperkuat lagi karena kita sudah satu bulan lebih gak ada latihan bareng,“ tuturnya.

Ketika disinggung perihal pemutusan kontrak yang sempat membuatnya kecewa. Jupe menegaskan jika dia tidak ingin larut dan tetap memiliki motivasi kuat untuk kembali turun membela panji Persib Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan