Keberhasilan Pembangunan Infrastruktur

Selain itu, lanjut Abubakar, lokasi selajutnya yaitu Ngamprah sebagai wilayah ibukota yang tentunya memiliki wilayah yang terfokus pada titik kantor pemerintahan yang luas dan megah. Saat ini, kantor pemerintahan dan juga masjid besar juga sudah terbangun untuk tempat pelayanan kepada masyarakat. ”Kita ingin terus melakukan perubahan dari pembangunan dan infrastruktur yang jauh lebih baik,” paparnya.

Sementara itu, tahun 2015 ini Dinas Bina Marga Sumber Daya Air, Mineral dan Pertambangan Kabupaten Bandung Barat (KBB) akan memperbaiki 50 ruas jalan di wilayah Bandung Barat yang kondisinya sudah rusak. Hal tersebut diungkapkan Kadis Bina Marga Sumber Daya Air, Mineral dan Pertambangan KBB Rachmat A. Syafaat.

Dia menjelaskan, panjang jalan di Bandung Barat memiliki panjang 553 kilometer dengan 113 ruas jalan. Jika perbaikan dituntaskan di tahun ini, maka perbaikan jalan yang sudah tercapai diangka 80 persen. ”Makanya tahun ini akan kita tuntaskan perbaikan jalan. Sisanya tinggal 20 persen saja,” tandasnya. (adv/drx/fik)

Tinggalkan Balasan