Eksotisme Mesir untuk KatyCats

Katy Perry kembali berganti baju untuk membawakan lagu-lagu baladanya, seperti The One That Got Away, Thinking of You, dan Unconditional. Kali ini, ia tampil lebih feminin dengan gaun sequin panjang berwarna hijau, dengan hiasan bunga matahari, yang senada dengan hiasan yang ditempelkan pada mikrofon. Untuk rambutnya, ia mengenakan wig berwarna-warni.

Kostum berikutnya, Katy kembali dengan gaya khasnya yang seksi sekaligus penuh warna. Ia mengenakan gaun mini seksi dengan bagian perut terbuka, berwarna pink dan kuning neon. Ia juga mengenakan wig hijau dicepol dua, yang membuatnya tampak lebih muda.

Gaun terakhir, yang digunakannya saat menyanyikan Firework, ia mengenakan gaun panjang berwarna biru tua yang dihiasi dengan warna-warni ledakan kembang api. Di bagian dalam gaun tersebut, Perry kembali mengenakan crinoline, yang membuat rok gaun tersebut terlihat sangat mengembang.

Tak hanya Perry, penari latar yang menemaninya pun berkali-kali berganti kostum. Mulai kostum prajurit Romawi yang membawa tombak berlampu LED, mumi seksi, laba-laba, hingga kucing dan kardus susu.

Penampilannya di atas panggung semakin asyik ditonton ketika dia mencoba akrab dengan penggemarnya. ”Saya ingin menyapa kalian dengan bahasa Indonesia. Ada yang bisa mengajari saya?” pintanya yang kemudian memilih salah seorang penonton untuk naik ke panggung.

Hal tersebut sontak membuat para penonton menunjuk dirinya agar Perry memilihnya. Namun, dia hanya memilih satu orang untuk naik ke panggung. ”Tolong ajari saya untuk bilang aku sayang kamu,” ujar Perry kepada penonton yang beruntung itu. Setelah dari Indonesia, Perry melanjutkan tur konsernya ke Singapura. (dod/tmp/c9/sof/tam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan