Amel Membantah lewat Twitter

ARTIS Amel Alvi menjadi sorotan. Pemicunya adalah nama itu sarat dengan inisial AA, artis yang ikut diciduk oleh aparat dari Polres Jakarta Selatan saat membongkar praktik prostitusi online di sebuah hotel, Jumat malam (8/5) lalu.

Selain mucikari RA yang ditangkap dan kini berstatus tersangka, polisi juga menggelandang AA. Tapi status AA hanya sebagai saksi. ’’Tersangka dijerat dengan pasal 296 dan 506 KUHP tentang kesusilaan. Karena ada pengecualian, jadi tersangka bisa kami tahan,’’ kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Wahyu Diningrat (9/5).

Polisi hanya menampakkan mucikari RA di hadapan publik. Tapi untuk AA, penyidik menyembunyikan identitasnya. Belum ada keterangan resmi apakah AA itu memang Amel Alvi.

Santernya kabar atas inisial AA, menunjuk ke Amel Alvi. Akun @amelalvi28 pun berkicau. Dia menegaskan bahwa dirinya bukan AA yang dimaksud. ’’Semuanya, inisial AA itu bukan aku. Mungkin artis lain. Kan banyak yang namanya inisial AA. Aku baik-baik aja,’’ tulis Amel Alvi.

Namun belakangan, foto yang diduga diambil saat pemeriksaan di kantor polisi bocor juga ke publik. Awalnya foto tersebut menyembunyikan wajahnya, hanya paha yang terlihat. Tetapi, satu frame lagi muncul dengan pakaian yang sama di suatu ruangan. Foto tersebut merekam muka dengan posisi duduk sambil membalikkan badannya.

Artis AA menghebohkan tanah air setelah ditangkap pada Jumat (8/5) malam. Dia diduga nyambi sebagai PSK online dengan tarif Rp 80 juta sekali kencan. Artis AA ternyata sering difoto telanjang untuk naikkan popularitas.

Sebelum menjadi artis, AA melewati karirnya dengan susah payah. Sebelum menjadi model, dia adalah mahasiswi perguruan tinggi swasta di Jalan Cileduk Raya Jakarta Selatan. ’’Kalau diceritakan panjang bro. Ane kenal dia (AA) sejak dia masih kuliah di BL,” ujar PR, fotografer tabloid dan majalah pria dewasa, beberapa waktu lalu.

Kala itu, lanjut PR, untuk menjadi seorang model saja masih susah. ’’Ane dikenalkan oleh agency. Sempat beberapa bulan dekat terus dia dibawa-bawa sama FR, ingat nggak?” lanjutnya.

FR adalah fotografer spesialis model telanjang. Waktu itu, para model percaya bahwa untuk menjadi artis harus berani tampil vulgar. Ending-nya, beberapa kali artis AA menjadi objek foto telanjang untuk menaikkan popularitas. ’’Itu terjadi sekitar 7 atau delapan tahun lalu. Dia difoto telanjang untuk koleksi penggemar fotografi aja, bukan untuk publikasi,” sambung PR.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan