Kilau Kecil Juan Cuadrado

Menjadi winger kanan adalah posisi favoritnya. Kemungkinan besar, dia akan ditempatkan sebagai sayap kanan berdampingan dengan Eden Hazard dan Oscar untuk membentuk poros trio gelandang serang dalam formasi 4-2-3-1 Chelsea.

Sayangnya, Cuadrado berada di Chelsea. Di sanalah terpatri nama-nama gelandang yang tak kalah menyilaukan ketimbang dirinya. Selain Hazard dan Oscar, nama lain yang berpotensi mengirim Cuadrado ke bangku cadangan adalah duo Brasil, Willian dan Ramires, yang kerap bergantian mengisi pos sayap kanan. Willian bahkan sudah menyegel namanya dan membuat Schurrle dan Salah terpaksa angkat kaki.

Cuadrado mungkin juga harus berkompetisi dengan gelandang sekaliber Cesc Fabregas yang bisa dimajukan ke depan. Jangan lupakan juga sosok Loic Remy yang kerap ditempatkan Mourinho menjadi pemain sayap. Belum lagi ia harus beradaptasi dengan gaya bermain Chelsea dan Liga Primer. Cuadrado layaknya sebuah berlian dalam sekumpulan berlian lainnya. Dia memang bersinar, tapi kemilaunya belum sekinclong lainnya. (gal/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan