Sah, Demokrat Usung Oting-Wawan, Gerindra?

JL IMUN SULAEMAN – Dewan Pimpi­nan Pusat (DPP) Partai Demokrat resmi mengusung Oting Zaenal Muttaqin-Wawan Setiawan sebagai bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Cianjur di Pilkada 2020. Pengumuman tersebut disampaikan langsung Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Rabu (12/8) malam.

Dalam rekaman video berdurasi 1 menit 51 detik yang diterima Cianjur Ekspres, tampak AHY menyerahkan surat rekomendasi kepada Wawan Setiawan disaksikan Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Irfan Suryanagara.

“Saya didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat Kang Irfan Suryanagara, malam hari ini berbahagia bisa menerima kehadiran kandidat yang akan Partai Demokrat usung dalam pilkada di Kabupaten Cianjur tahun 2020,” tandas AHY.

“Kang Wawan Setiawan ini adalah salah satu kader terbaik Partai Demokrat di Provinsi Jawa Barat yang saat ini menjabat Sekretaris (DPD Partai Demokrat Jabar), Sek­retaris Kang Irfan, ini akan maju sebagai calon wakil bupati akan mendampingi bapak Oting yang akan men­jadi calon bupati Kabupaten Cianjur,” imbuhnya.

AHY berharap pasangan Oting dan Wawan nantinya sukses dan memenangkan suara rakyat sebesar-besarn­ya. Ia berpesan, jika terpilih menjadi pemimpin semo­ga amanah, adil dan bisa meningkatkan kesejahter­aan masyarakat Kabupaten Cianjur yang menjadi hara­pan dan perjuangan Partai Demokrat.

“Kang Irfan tanggungjawab penuh, sekretaris berjuang mudah-mudahan mesin par­tai bergerak dengan baik dan bisa terpilih dalam Pilkada nanti. Dengan demikian, saya Agus Harimurti Yud­hoyono Ketua Umum Partai Demokrat, menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Cian­jur Provinsi Jawa Barat peri­ode 2020-2025 kepada bapak Oting sebagai calon bupati dan bapak Wawan Setiawan sebagai calon wakil bupati, semoga sukses,” tegas AHY.

Wawan Setiawan saat di­hubungi melalui sambun­gan telepon mengatakan, rekomendasi secara resmi diserahkan langsung Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

“Dari Demokrat sudah clear, kami tinggal menunggu rekomendasi dari Gerindra,” katanya.

Sementara itu DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur melalui Ketua Badan Pem­bina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK), Jevernando menegaskan se­bagai kader patsun terha­dap keputusan dan perintah partai harus memenangkan, mengawal dan mensukses­kan kebijakan tersebut sesuai yang diperintahkan Ketua Umum.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan