oleh

Perkenalkan Pemain Anyar

Selain keduanya, masih ada Syaifuddin dan Rachmat Irianto yang piawai bermain sebagai bek tengah maupun gelandang bertahan. Bahkan, Rian – sapaan Rachmat Irianto pernah dimainkan sebagai bek kiri ketika Ruben sanadi tidak fit.

Sementara itu, jelang musim 2020 persebaya surabaya belum memiliki home base. Manajemen sempat berharap green force julukan persebaya, bisa bermain di Stadion Gelora Bung Tomo atau Gelora 10 November. Tapi, pihak pemkot menolak memberikan izin. Kondisi itu membuat Bonek gerah. Mereka melakukan konsolidasi di Wisma Persebaya kemarin malam. Aksi dipimpin pentolan Bonek Andi Peci.

Menurutnya, tak adanya izin dari pemkot juga berawal dari perselisihan soal Wisma Persebaya. Saat ini, Wisma Persebaya tengah disengketakan Pemkot Surabaya dan PT Persebaya Indonesia. Sengketa itu bahkan sudah masuk meja hijau. ”Kami berharap ada musyawarah mufakat sesuai kultur Surabaya. Mes seharusnya tidak perlu disengketakan, hanya perlu dikembalikan ke fungsi awal. Fungsi awalnya untuk apa? Kan untuk kompetisi internal Persebaya,” jelasnya.

Andi tak meminta tanah Wisma Persebaya diserahkan ke PT Persebaya Indonesia. ”Kami hanya minta pengelolaannya dikembalikan ke Persebaya. Kami bukan menuntut hak milik, selama ini pihak Bonek tidak pernah diajak diskusi soal Wisma Persebaya. Kami harap, harapan terpenuhi. Kalau tidak, kami bisa lakukan aksi yang lebih besar,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.