Pengamat: Kampanye Daring Jauh Lebih efektif

Ditegaskannya, mengkomunikasikan visi misi melalui medsos tentunya dengan aturan yang fair play tidak dalam kerangka saling menjatuhkan dan menyudutkan. Dedi menambahkan, kampanye model baru medsos dan daring jauh lebih efektif, efisien dari segi anggaran dan kreatif yang pada akhirnya juga mampu menghadirkan sebuah fenomena baru kaitan dengan kreativitas anak muda dan harus di mobilisasi.

“Sayangnya memang, mohon maaf khusus di Cianjur masih belum banyak. Bakal calon masih percaya dengan model-model yang konvensional dan memang sekeliling dari balon juga tidak terlalu banyak. Misalnya pada kreator muda yang diberikan kesempatan untuk beraktivitas mengeksplore kemampuannya dalam rangka membantu mendesain sebuah kampanye yang jauh lebih menarik dan efisien,” tukasnya.

“Saya kira saatnya disini para balon untuk melirik kreator muda agar lebih efisien dan mengena. Terutama tadi kalau kita bicara dalam perspektif golongan milenial. Saya kira ini pangsa pasar yang sangat menjanjikan untuk kemudian digarap secara kreatif,” papar Dedi Mulyadi.(hyt)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan