Grand Final New Gentleman Of Indonesia Jawa Barat 2020 di gelar di Bandung

BANDUNG–Sebanyak 16 orang pria muda dari berbagai kota di seluruh wilayah Jawa Barat menjadi Top 16 di  Acara Grand final New Gentleman Of  Indonesia Jawa Barat 2020 yang digelar di studio TVRI Bandung pada, Jumat (4/10) kemarin.

Acara yang di selenggarakan oleh Yayasan Gentleman Indonesia ini, menghadirkan 4 orang juri dari berbagai profesi, antara lain Bendoro Raden Mas Puspo Wiryo Guwono SE, ( Analis Pariwisata Disparbud Jabar), .H.Asep Haelusna S.pd.,sn (motivator bisinis dan pengusaha tata boga), Taufik Sanjaya S,pd.i (Regional Director GOI) dan Reza Carlos (Make up artist).

Dalam acara ini, terpilih beberapa orang yang  yang menjadi best atribute antara lain Fawas Malik sebagai best catwalk, Rahmat Safari dan Makruf  sebagai Best Personality, Suhendi Niwan sebagai Best Talent, Wardana sebagai Best Body, Rendi Prayuga dan

Deni Kurniadi sebagai Best Sosial Media, Cepi kosasih sebagai Best Favorite, Rendi prayuga sebagai Mr. foto Genic, Aditya dan Guntur sebagai  Mr youngest (Termuda), dan Ari Muhamad sebagai Mr persahabatan.

Dan untuk pemenang Top 6 pada acara Gentlement Of Indonesia (GOI) Jawa Barat 2020, di antaranya Wardana asal Kabupaten Bandung sebagai 1st Runner Up, 2. Karino Nino asal Kabupaten Bandung sebagai Gentleman of Tourism, Fawas Malik asal Kota Bekasi sebagai Gentleman of Education.  Rendi Prayuga asal Kabupaten Bandung Barat (KBB) 2 st Runner , Rengga Muslim asal Kabupaten Bandung Barat (KBB) sebagai 3 st Runner up 3, dan Randy Rozan asal Bandung sebagai 4 st Runner up.

Asep Haelusna salah satu juri dalam acara New Gentlement Indonesia menuturkan jika acara ini merupakan momentum yang sangat bagus untuk para generasi muda ini dalam mengeksplore akan bakat dan kemampuannya di bidang apapun, Terutama pada kondisi seperti sekarang ini para pemuda harus menjadi pionir untuk lebih maju, tumbuh dan lebih berkembang.

” Kita tahu jika Jawa Barat ini kaya akan khazanah kebudayaan dan keseniannya, terlepas dari siapapun juaranya,  ini dapat menggambarkan dan memberikan kontribusi pada generasi lainnya untuk memperkenalkan dan menumbuhkan kesadaran akan pentingnya pariwisata,  sehingga menjadikan kebudayaan dan pariwisata Jawa Barat ini menjadi unggulan, seperti motto kita yaitu Jabar Juara.” Tutur Asep

Tinggalkan Balasan