Grand Final New Gentleman Of Indonesia Jawa Barat 2020 di gelar di Bandung

Lanjutnya, Asep mengatakan dengan banyaknya potensi pariwisata di Jawa Barat ini,  dia sangat mendukung GOI Jawa Barat 2020 ini untuk menjadi salahsatu wadah atau figur dalam memperkenalkan dan mempromosikan tempat-tempat wisata khususnya si Jawa Barat.

” Kebetulan saya bergerak di bidang wisata kuliner, dan potensi wisata kuliner di Jawa Barat ini sangat banyak, saya berharap ini bisa di kenalkan dan di promosikan kepada wisatawan-wisatawan yang datang ke Jawa Barat”. Harapnya.

Di acara yang sama, Bendoro Raden Mas Puspo Wiryo Buwono yang bertindak sebagai juri  Analisis Pariwisata dari Dinas pariwisata dan kebudayaan (Disparbud) provinsi Jawa Barat mengatakan acara ini merupakan bisa menjadi momentum untuk menumbuhkembangkan generasi muda, dan di suasana pandemi ini kita akan mengembangkan konsep wisata yang berbasis nusantara, tujuannya untuk memperkenalkan pariwisata khususnya di Jawa Barat.

” Saya berharap kegiatan ini terus berkesinambungan dan berkelanjutan, sehingga generasi muda (milenial) bisa mengapresiasikan unjuk bisa mereka tentang pariwisata dan kebudayaan di Jawa Barat”. Katanya.

Puspo juga menekankan selain harapan ada juga kekurangannya, yaitu wawasan tentang pengetahuan pariwisata perlu di asah, sehingga perlu ada pengembangan mengenai pengetahuan tentang pariwisata. (a1/don)

Tinggalkan Balasan