Golkar Pantau Pergerakan Balonbup

SOREANG – DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung memastikan hingga saat ini belum ada hasil survei bagi setiap bakal calon bupati (balonbup) untuk Pilkada.

Ketua Tim Pilkada 2020 DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, Cecep Suhendar menegaskan, tahapan survei internal DPP bersifat rahasia kepada delapan kandidat balonbup.

“Untuk (hasil survei) yang di lapangan saat ini ramai itu adalah survei yang dilakukan oleh masing-masing kandidat, bukan yang resmi dikeluarkan dari DPP,” tegas Cecep saat dikonfirmasi para wartawan, Senin (29/6).

Cecep menyebutkan, ada sekitar 10 lembaga survei yang bekerjasama dengan DPP Partai Golkar menghadapi Pilkada Serentak 2020 yang sudah ditetapkan jajaran KPU akan berlangsung pada Desember mendatang.

“Surveinya dilakukan secara acak, dan mungkin saja sekarang ini survei dari DPP itu tengah dilakukan sehingga bisa terlihat para balonbup di Golkar mulai bergerak dan melakukan upaya sosialisasi,” katanya.

Mengingat survei merupakan kebijakan dari DPP, Cecep yang juga ketua tim seleksi pun telah meminta kepada seluruh balonbup masif melakukan langkah dan strategi agar lebih dekat dengan para pemilih

“Intinya semua calon dari Golkar sebelum surat keputusan (siapa yang diusung) terbit silahkan sosialisasikan diri jangan berhenti. Dengan begitu kami harap calon bupati partai beringin lah yang paling dikenal,” terangnya.

Sementara, dukungan untuk bakal calon bupati dari Partai Golkar Kurnia Agustina Naser terus mengalir dari berbagai pihak. Kali ini Forum Rukun Tetangga (RT) se-Kabupaten Bandung yang mendatangi Kantor DPD Golkar Kabupaten Bandung di Soreang untuk melakukan deklarasi dan menyerahkan berkas dukungan kepada Bacalon Golkar Kurnia Agustina Naser.

Berkas dukungan langsung diserahkan oleh Koordinator Forum RT Kabupaten Bandung Edo Pras kepada unsur pimpinan DPD Golkar Yanto Setianto.

Edo Pras menyebutkan alasan mereka mendukung Teh Nia karena kesuksesan kepemimpinan Dadang Naser selama ini tidak lepas dari dukungan istrinya tersebut sehingga Teh Nia dianggap bisa meneruskan kesuksesan pembangunan yang selama ini telah berjalan baik.

“Seyogyanya kita sebagai pengurus terendah di masyarakat mendukung beliau untuk maju di pilbup kali ini,” ungakap Edo.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan