Golkar Yakin Sahrul Gunawan Tak Akan Loncat Partai

SOREANG – Ketua Harian DPD Golkar Kabupaten Bandung, H. Yanto Setianto, menegaskan, Partai Golkar sama sekali tidak khawatir apabila Sahrul Gunawan akan loncat lagi ke partai yang lain.

Yanto meyakini, bahwa antara Partai Golkar dengan Sahrul Gunawan mendapat dukungan politik yang kuat sesuai dengan harapannya.

“Kang Sahrul sebelum memutuskan masuk Golkar, sudah berkeliling menjalin silaturahmi dengan partai politik lain. Dan pilihannya masuk ke Golkar tentunya hasil dari pertimbangan yang matang,” ungkap Yanto saat di konfirmasi, Minggu (17/4).

Yanto mengatakan, bahwa Sahrul Gunawan sudah bercerita banyak, baik di medsos maupun di jajaran pengurus Golkar Kabupaten Bandung.

Sahrul katanya memerlukan dukungan politik yang kuat, baik sebagai Wakil Bupati (Wabup) Bandung dalam menjalankan aktivitasnya, maupun sebagai pribadi yang ingin meniti karier politiknya.

Dengan bergabungnya Sahrul Gunawan, Yanto sangat optimis, akan mendongkrak dan meningkatkan raihan suara partai di masa mendatang. Karena, popularitas Sahrul Gunawan sudah tidak diragukan lagi dan jelas eksistensinya.

“Kami merasa bersyukur dengan masuknya kang Sahrul di jajaran pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Jawa barat hasil Musdalub. Selaku Ketua Harian di DPD Golkar Kabupaten Bandung, saya merasa bangga, berkat popularitas kang Sahrul akan meningkatkan popularitas partai Golkar Kabupaten Bandung,” jelasnya.

Yanto berharap, dengan bergabungnya Sahrul Gunawan dapat meningkatkan raihan suara. Serta kehadiran Sahrul bisa memberikan suasana baru dan memotivasi semua pengurus untuk bekerja dengan baik.

“Apa lagi saat ini Kang Sahrul disamping jadi wakil Ketua di DPD Golkar Provinsi Jawa Barat, juga dikukuhkan sebagai Ketua SOKSI Kabupaten Bandung, yang merupakan organisasi masa yang turut mendirikan Partai Golkar,” pungkas Yanto. (yul)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan