Event Sepeda bjb Cycling DigiCash V-Ride Series 1 “Gowes Berhadiah”

BANDUNG – Event vurtual riding bjb Cycling DigiCash V-Ride Series 1 telah selesai dilaksanakan pada Minggu (9/8/2020). Lebih dari 1.500 peserta ikut serta meramaikan ajang bersepeda sehat dan menyenangkan sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 ini. Kabupaten Karawang yang menjadi tuan rumah seri pembuka event sukses menghadirkan suasana semarak penuh gelora.

Seturut dengan janji panitia, bank bjb sebagai penyelenggara turut membagi-bagikan door prize dalam berbagai bentuk. Door prize tersebut diberikan kepada peserta yang beruntung memenangkan undian dan memenuhi seluruh persyaratan yang ditentukan panitia.

Persyaratan utama yang wajib dipenuhi ialah peserta harus menempuh perjalanan bersepeda dengan jarak 25 kilometer pada hari perlombaan dalam rentang waktu pukul 06.00 WIB-11.00 WIB. Peserta juga wajib mengunggah foto di Instagram saat start dan finish dan harus menyertakan hastag #bankbjb #bjbdigicashdrive2020 #bjbvridestartNOMERPESERTA (contoh: #bjbvridestart10123) dan wajib memention minimal dua orang teman. Selain itu, peser mengunggah foto pada saat finish dengan hastag yang sama.

“bank bjb memberikan Tandamata berupa hadiah sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang sudah berpartisipasi dan menunjukkan antusiasme luar biasa dalam kegiatan ini. Diharapkan kehadiran Tandamata ini akan semakin menambah semangat dan menjadi daya pikat untuk menarik minat masyarakat dalam agenda yang disusun atas dasar inisiatif mengajak masyarakat bergerak adaptif dalam momen adaptasi kebiasaan baru (AKB),” kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto.

Peserta yang mendapatkan doorprize pada bjb Cycling DigiCash V-Ride Series 1 ini antara lain Budi Triharyanto Wibowo asal Palembang dengan nomor peserta V-Ride10647 mendapat hadiah TV 49′ inci, Rudi Toufik asal Karawang dengan nomor peserta V-Ride11037 mendapat sepeda Element FoldX, dan Tryssya Feby Andany asal Ciamis dengan nomor V-Ride10463 berhasil membawa pulang sepeda Pacific Noris.

Selain ketiga pemenang tersebut, terdapat pula peserta yang mendapat undian hadiah hiburan yakni Sayid Hasan (V-Ride10529) asal Banjar Baru Kalimantan Selatan, Apen Maulana (V-Ride10869) asal Bandar Lampung, Yudhi Fardia (V-Ride10644) asal Jakarta, Kadina (V-Ride10421) asal Karawang, Fareza Wisnu Aji Tama (V-Ride10473) asal Karawang, Dadang (V-Ride11292) asal Bandung, Syahrul Ramadhan (V-Ride10985) asal Cirebon, Wawan Junawan (V-Ride10870) asal Cirebon, dan Sani Mulya Ramdhani (V-Ride11319) asal Ciamis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan