oleh

Marshanda Cuek Foto Seksinya Tuai Pro dan Kontra

JAKARTA – Sebagai publik figur tidak selalu mendapatkan pujian, terkadang juga menerima cibiran atau nyinyiran dalam segala hal yang dilakukan yang diketahui masyarakat.

Nah, memahami hal itu, Janda Ben Kasyafani itu enggan menanggapi perihal unggahan foto seksinya pada 24 Oktober 2019 lalu, yang menjadi pembahasan warganet.

Ketika ditemui di kawasan Kapten P Tendean, kemarin (11/11), Marshanda enggan menanggapi komentar nyinyir netizen. Perempuan berusia 30 tahun itu menyadari konsekuensi sebagai seorang artis tidak lepas dari pro dan kontra setiap hal yang dilakukannya.

“Komentar positif dan negatif wajar kali jadi publik figur. Nggak jadi publik figur saja juga banyak kok pro dan kontranya,” ujar dia.

Alhasil, apapun yang diterimanya baik cacian ataupun makian dia mensyukurinya saja. Dia pun akan mengambil hikmah dalam segala kejadian.

“Kebal enggak kebal ya semua disyukurin aja karena jadi berkah, kalau kita bisa melihat dari sisi positif dari semuanya,” pungkas dia.

Dilihat Fajar Indonesia Network, unggahan foto seksinya itu sudah tidak ada lagi di Instagram-nya alias telah dihapus. (din/fin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.