Laga Penuh Gengsi, Pertandingan Big Match Antara Persib Kontra Arema FC

BANDUNG– Persib Bandung akan menjalani laga big match di kandang kontra Arema FC, Sabtu (28/9) di Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. Arema adalah salah satu laga yang ditunggu-tunggu Bobotoh.

Pada laga putaran pertama lalu, Persib mengalami kekalahan besar yakni dengan skor 5-1 di Kanjuruhan. Ambisi mempertahankan tren baik tim dan membalas kekalahan lalu jadi misi Persib nanti.

Pelatih Persib, Robert Alberts menyebutkan,  timnya saat ini berada dalam momen yang tepat menghadapi Singo Edan. Maung Bandung dalam kepercayaan diri, mereka pula tak ingin mengecewakan Bobotoh seperti pada laga kandang terakhir di tahan imbang Semen Padang.

“Saat ini permainan para pemain sudah mulai menanjak dan saya pikir ini kesempatan yang bagus bagi mereka untuk ‘membayar’ hasil lawan Semen Padang, karena Semen Padang pun bisa mengalahkan PSM,” kata Robert dilansir simamaung.com, kemarin (25/9).

Sejak Rabu (25/9), Persib mulai bekerja keras dengan kembali memulai persiapan untuk laga akhir pekan ini. “Kita bekerja keras untuk laga selanjutnya dan kita tahu ini akan jadi laga berbeda dari ketika kita datang ke Malang,” katanya.

Robert juga mempercayakan bahwa ujung tombaknya itu masih punya kualitas dan bisa bangkit dari keterpurukan. Sebelumnya pula Eze dicaci para fans karena gagal mengeksekusi tendangan penalti vs Semen Padang, buat Persib gagal menang.

“Dia bisa menunjukkan bahwa dia bisa cetak gol, dan harusnya dia bisa bikin hatrick, dari yang saya lihat di TV, karena itu bersih jadi gol tapi wasit bahkan tidak bisa melihat itu, harusnya dia berbincang dengan asisten wasit apakah itu jadi gol atau tidak,” beber Robert.

Kabar baik yang menurut Robert jadi poin positif untuk klub, adalah dua pemain Eze dan Kevin Van Kippersluis tidak terpengaruh atas perselisihan mengambil peluang (vs Semen Padang) yang jadi perbincangan panas di media sosial.

Baik Eze dan Kevin sama-sama mengoreksi dan menemukan chemistry dalam kemenangan lawan Persipura. Kevin beri assist untuk gol pertama Eze dari situasi tendangan bebas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan