Alami Cedera pada Mata, Ghozali Harus Absen

BANDUNG – Dalam laga penuh gengsi akan tersaji saat Maung Bandung menghadapi Arema FC, namun Winger andalan Persib Ghozali Siregar harus menepi pada Sabtu (28/9) di Si Jalak Harupat. Pemain asal Medan itu alami luka pada bola mata kirinya atau hifema setelah terhantam bola sapuan Ricardo Salampessy di pertandingan melawan Persipura kemarin.

Ghozali yang masuk sebagai pemain pengganti, akhirnya digantikan lagi kemudian oleh Frets Butuan. Akibat lukanya, dokter tim Rafi Ghani menginstruksikan agar Gozo diistirahatkan selama sepekan. Ia pun mendapat izin pulang ke kampung halamannya.

“Ghozali kita berikan istirahat selama satu pekan, cedera mata, dia harus istirahat dan tidak lakukan aktivitas apapun karena pendarahan di mata, dia pulang ke Medan untuk istirahat selama satu pekan,” kabar Robert dilansir simamaung.com.

Menghadapi laga big match akhir pekan ini, Persib juga tidak akan diperkuat Esteban Vizcarra karena akumulasi kartu kuning. Sebuah pekerjaan rumah, pasalnya kali ini Maung Bandung harus kehilangan dua winger di kiri sekaligus.

“Hanya Esteban yang terkena akumulasi kartu, jadi keduanya meninggalkan sayap kiri, jadi kita harus mencari solusi baru lagi,” ungkap Robert menambahkan kemudian.

Beberapa alternatif bisa dilakukan, jangan lupakan Frets Butuan, pemain cepat Persib lainnya yang musim ini jarang tampil padahal musim lalu dia bersinar bersama PSMS. Supardi mampu menjalankan instruksi sama baiknya ketika berposisi di winger penyerangan. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan