BPJS Ketenagakerjaan Tampilkan Suasana Bandung Tempo Doeloe di Harpelnas 2019

CIMAHI – Dalam rangka memeriahkan hari pelanggan nasional (Harpelas) 2019 Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Cabang Cimahi memberikan pelayanan berbeda.

Pps. Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cimahi, Hari Santoso mengatakan dalam peringatan HARPELAS tahun 2019 ini, BPJS Ketenagakerjaan melaksanakan peringatannya dari 4 hingga 5 September 2019. Peringatan kali ini mengangkat tema SERU (Senyum Ramah Untukmu) secara serentak di seluruh Indonesia.

“Kita pilih dengan konsep tematik pada pelaksanaan Harpelnas tahun 2019 ini. Tujuannya, sebagai apresiasi kepada peserta yang selama ini jadi pelanggan kami agar mendapatkan kesan pelayanan yang berbeda pada hari biasanya.” kata Hari, disela-sela kegiatan, Rabu (4/9)

Di hari pertama pihak BPJS Ketenagakerjaan Cimahi menggunakan tematik “Bandung Tempo Doeloe” dimana dekorasi ruangan pelayanan yang diiringi live musik kecapi suling serta seluruh karyawan berpakaian menggunakan kebaya dan pangsi pada hari pertama.

“Pada hari kedua kita menggunakan pakaian perjuangan dan profesi masyarakat Bandung tempo dulu,” ucapnya.

Selain memakai pakaian sesuai dengan tema yang digunakan serta meyediakan sarapan dan cemilan gratis kepada peserta, BPJS Ketenagakerjaan Cimahi juga bekerjasama dengan pihak GOJEK dalam hal memanjakan peserta yang datang dengan mengadakan layanan GoMassage dan GoGlam secara Gratis kepada peserta yang datang.
Tidak hanya itu, pada hari kedua pelaksanaan Harpelnas BPJS Ketenagakerjaan Cimahi mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis dan sarapan gratis kepada peserta yang hadir.

“Pada hari yang spesial ini kami bagikan souvenir, bermain games dan senam bersama peserta. Selain memeberikan pelayanan yg lebih baik, kami juga ingin lebih dekat dengan para peserta yang datang ke kantor BPJS Ketenagakerjaan, harapan kami kedepannya agar kami dapat tetap terus memberikan pelayanan prima kepada seluruh peserta BPJSTK” Tutup Hari.(ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan