Wali Kota Sukabumi Rombak Susunan Kabinet

jabarekspres.com – Sebanyak 83 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkot Sukabumi dirotasi. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan secara langsung dilakukan oleh Walikota Sukabumi Mohamad Muraz di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, kemarin (5/7).

Mereka yang dilantik di antaranya Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Sukabumi Dodi Supriadi, Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kota Sukabumi Yayat Hidayat, Kepala Bagian Pengadaan Barjas (Barang dan Jasa) Setda Kota Sukabumi Fahrurrazi, dan Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, Novian Restiadi.

Selanjutnya Kepala Bidang Lalulintas dan Angkutan Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, Imran Wardhani, Kepala Bidang Keselamatan Lalu Lintas dan Perlengkapan Jalan Dinas Perhubungan Kota Sukabumi Dion Sanaha, Kepala Bidang Bina Marga Dinas Perhubungan Kota Sukabumi Suhendar Syarief, serta Kepala Bidang Pelayanan dan Perizinan DPMPTSP Kota Sukabumi Hendry Iman Hermansyah.

Sementara pejabat lainnya Sekretaris Kecamatan Cikole Ratna Hermayanti, Lurah Selabatu Kecamatan Cikole Asep Nurohmat, Lurah Cikundul Kecamatan Lembursitu Agus Heryanto, Lurah Cipanengah Kecamatan Lembursitu Yudhi Yuliadi, dan Lurah Babakan Kecamatan Cibeureum, Yanwar Ridwan, serta Kepala Seksi Pengelolaan Data Statistik Diskominfo Kota Sukabumi Dicky Faizal Rahmat, serta Kepala Seksi Desiminasi dan Informasi Publik Diskominfo Kota Sukabumi, Dhea Noor Kumala.

Wali Kota Sukabumi Mohamad Muraz berpesan agar mereka yang dilantik dapat bekerja dan berupaya optimal meraih prestasi terbaik. Ia juga mengharapkan agar jabatan yang telah diamanahkan tersebut dapat meningkatkan semangat dan motivasi dalam mengabdikan diri kepada pemerintah dan masyarakat demi terwujudnya kehidupan masyarakat Kota Sukabumi yang lebih baik.

“Seluruh pejabat di lingkungan Pemkot Sukabumi harus memiliki inisiatif serta mampu membuat berbagai program yang inovatif serta diyakini dapat menjadi solusi dalam menuntaskan berbagai program dan persoalan di masyarakat, khususnya di masing-masing SKPD,” kata dia.

Muraz juga mengajak kepada seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Pemkot Sukabumi untuk senantiasa belajar secara terus menerus, sekaligus mendalami, menghayati, dan memahami tupoksi masing-masing dan memahami berbagai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku. “Tidak kalah penting, mereka tidak melakukan keteledoran dan kecerobohan dalam setiap melaksanakan tugas. Aalagi yang mengarah kepada terbentuknya opini publik tentang buruknya birokrasi pemerintah,” tandasnya. (ndi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan