32 Bulan memimpin Kota Sukabumi di tengah Pandemi, Pemkot Raih 518 Prestasi

JABAR EKSPRES – Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami memimpin apel untuk terakhir kalinya pada Selasa (19/9/2023) sehari sebelum masa purna jabatan itu tiba.

Selama masa kepimpinan Achmad Fahmi berserta Andri Hamami sebagai Wali Kota dan wakilnya banyak memimpin di masa Covid-19. Bagaimana tidak? Dia memimpin 32 bulan saat masa-masa pertarungan dengan era pandemi melanda.

BACA JUGA: Anggaran Perubahan Tahun 2023 Disahkan, Bupati Imron: Hasil Kerjasama yang Optimal antara Legislatif dan Eksekutif

“dari 60 bulan memimpin, 32 bulan masa pandemi yang tidak bisa leluasa dan belum banyak melakukan penataan dengan maksimal, 28 bulan lainnya melakukan penataan dan percepatan,” ujarnya.

Masi kata Fahmi, selama 60 bulan ini ada sekira 518 prestasi yang diraih baik tingkat provinsi maupun nasional, ia menganggap bahwa dengan prestasi ini menandakan bahwa kinerja para pegawai di lingkungan pemerintah kota Sukabumi bukan aparat yang kaleng-kaleng.

”Cukuplah 518 prestasi ini menunjukkan itu dan saya bangga sebagai pemimpin mampu mengksolidasi masa sulit dengan prestasi,” ungkap Fahmi. Jika ada yang mengkritisi memang tidak semua jadi lovers dan tidak banyak haters,” jelasnya.

Dalam momen yang diwarnai suasana haru, Achmad Fahmi berserta Andri Hamani menyampaikan salam pamit, dan rasa terimakasih atas aparatur yang selalu mendukung dalam kinerja Walikota dan wakilnya.

“Perpisahan adalah hal biasa, perpisahan sebagai jeda sementara waktu untuk membangun Sukabumi, Cintai Sukabumi sepenuh hati ini. Ketika mencintai Sukabumi sepenuh hati, maka akan berkorban, terimakasih teman-teman semangat dalam melayani,” tutupnya.

BACA JUGA: Kadisdik Banjar Minta Pelaku Vandalisme di SDN 3 Rejasari Segera Ditangkap

Sementara itu, Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami mengatakan bahwa ada pertemuaan pasti ada perpisahan.

”Sebagai wakil yang mendampingi pak wali terimakasih kepada semua ASN di lingkup Pemkot Sukabumi,” ucapnya.

Andri mengatakan, prestasi yang ditorehkan kita Sukabumi sebanyak 518 ini, berkat kolaborasi dan kekompakan luar biasa. Berharap ke depan kepemimpinan lebih baik lagi.

“Cintai Sukabumi sepenuh hati dengan keikhlasan bisa melayani warga sepenuh hati. Pemimpin di Sukabumi memberikan pelayanan lebih baik,” pungkasnya. (Mg9)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan