oleh

Tuah Pemain Baru

bandungekspres.co.id, VALENCIA – Ah, kalau saja jadwal pertandingan lawan Valencia tak digeser dari Desember menjadi Februari. Ah, kalau saja Gareth Bale fit 100 persen dan bisa bermain sejak menit awal pertandingan.

Kemarin (23/2) memang banyak sekali kalimat pengandaian yang keluar dari Madridista, suporter Real, menyusul kekalahan 1-2 Real oleh Valencia di Stadion Mestalla.

Gerutuan untuk kekalahan kedua Los Merengues, julukan Real, di kancah La Liga tersebut memang wajar. Sebab kekalahan oleh Valencia kemarin memang terbilang nyelekit.

Dua gol yang dicetak Valendia kemarin, masing-masing oleh Simone Zaza pada menit keempat dan Fabian Orellana (9′). Kemudian Real membalas lewat Cristiano Ronaldo (44′).

Entrenador Valencia Salvador ‘Voro’ Gonzalez Marco kepada Deportes kemarin mengatakan, kemenangan kemarin cukup melegakan. Apalagi tak banyak tim di dunia ini yang sanggup mengalahkan Real.

”Tim kuat seperti Real tak selalu bermain tanpa cela setiap harinya. Namun yang saya sukai dari pemain-pemain Valencia hari ini adalah rasa percaya dirinya,” kata Voro.

Sebelum laga posisi Real lawan Valencia seperti langit dan dasar sumur. Real di pemuncak klasemen sedangkan Los Che, julukan Valencia, posisi 15 klasemen. Sehingga pantas kalau Valencia dianggap kerikil yang bisa dengan mudah dibenamkan ke tanah dengan sepatu-sepatu pemain Real.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.