Link Live Streaming Real Madrid vs Barcelona, Xavi Merasa Bergairah

Jabarekspres.com- Live streaming Real Madrid vs Barcelona. Real madrid akan berhadapan dengan Barcelona nanti malam pada pekan ke-9 La Liga 2022/23, Minggu 16 Oktober 2022.

Laga bertajuk El Classico ini akan dimainkan di Stadion Santiago Bernabeu markas Madrid pada pukul 21.15 malam hari WIB. Laga kali ini diprediksi akan sangat menarik karena keduanya sama-sama mengincar kemenangan dan juga tentunya menjadi laga yang paling dinanti oleh kedua fans diseluruh dunia.

Tim tamu Barca baru saja bermain imbang melawan Inter Milan dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions. Tetapi, Barcelona saat ini duduk di puncak klasemen sementara La Liga dengan koleksi 22 poin. Real Madrid berada di bawahnya dengan poin sama, namun kalah selisih gol.

Real Madrid dan Barcelona memasuki laga El Clasico dengan modal yang kurang maksimal. Kedua tim sama-sama gagal meraih kemenangan dalam ajang Liga Champions.

Saat ini keduanya mengincar kemenangan untuk bisa mengamankan tiga poin.

“Saya tidak tahu apakah itu [El Clasico] membuat saya horny, saya tidak tahu apakah itu kata yang tepat. Tapi saya suka bermain melawan Real Madrid,” katanya.

“Saya kompetitif. Saya ingin terus menjadi pesepakbola untuk memainkan pertandingan seperti ini.

“Rasanya spektakuler memainkan pertandingan seperti ini. Motivasinya maksimal, ini adalah kesempatan untuk menjadi pemuncak klasemen.”

Los Blancos ditahan imbang 1-1 saat berkunjung ke markas Shakhtar Donetsk. Adapun Blaugrana bermain imbang 3-3 melawan Inter Milan.

Untuk pertemuan di Bernabeu nanti, Barcelona tak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya. Namun, itu bukan berarti Madrid bakal meremehkan mereka.

Untuk Live streaming Real Madrid vs Barcelona klik disini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan