oleh

Barcelona vs Villarreal: Rintangan Paling Menyulitkan

jabarekspres.com, BARCELONA –  Barcelona harus bisa menyapu bersih tiga laga sisa di La Liga.  Itu saja tak cukup.  Mereka juga berharap agar Real Madrid terpeleset . Nah, misi itu terhalang tembok tebal.  Malam nanti, mereka harus menjamu Villarreal di Camp Nou  (siaran langsung beIN Sport 2 pukul 23.30 WIB).

Bisa dibilang, Villarreal adalah rintangan yang paling menyulitkan di pekan-pekan penentuan ini.  Sebab, dari tiga lawan tersisa, hanya Villarreal yang masih punya ambisi untuk menapak ke posisi atas.

Ya, tim berjuluk Kapal Selam Kuning itu, masih berharap bisa menembus zona Liga Champions.  Peluang itu memang lumayan berat.  Sebab, Villarreal masih tertinggal lima poin di belakang Sevilla (penghuni peringkat empat atau batas akhir zona Liga Champions).  Artinya, jika malam nanti mereka kalah di Camp Nou, sementara dini hari tadi Sevilla bisa mengalahkan Real Sociedad, maka pupuslah impian Villarreal menembus zona empat besar.

Fakta inilah yang diwaspadai entrenador Barcelona Luis Enrique. Seperti diberitakan Mundo Deportivo kemarin (5/5) Enrique mengatakan kalau Villarreal adalah unit tim yang ulet. Bruno Soriano dkk adalah tim kedua setelah Atletico Madrid dengan jumlah gol kebobolan paling minim (28 gol).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga