oleh

Masuk Dalam Daftar Undangan DPP PDIP

jabarekspres.com, KBB – Untuk ikut dalam Pilkada serentak 2018 nanti Sekretaris Daerah (Sekda) Kabuapaten Bandung Barat (KBB) Maman S Sunjaya memastikan akan maju dan ikut pencalonan melalui Partai PDI Perjuangan

Dirinya mengakui, untuk diusung oleh PDIP harus melalui beberapa tahapan, di antaranya mengikuti fit and proper test yang diadakan PDIP. ”Jadi ini harus ada persiapan sebagai bentuk keseriusan,”jelas Maman ketika ditemui kemarin (11/8)

Maman mengakui, secara fisik dan mental dirinya sudah siap. Bahkan, sudah mempersiapkan visi misi sebagai salah satu strategi agar lolos dalam penjaringan tersebut.

Selain itu, keikutsertaan dirinya pada tahapan penjaringan berikutnya, tak lain adalah hasil dari pengumuman yang dilakukan oleh DPP PDI Perjuangan melalui surat pemberitahuan bagi Ketua DPC PDIP.

Kendati begitu, meskipun berdasarkan hasil survei dari DPD PDI Perjuangan Jawa Barat namanya tidak tercantum. Dia mengaku, tidak mempermasalahkan.

”Yang terpenting ada surat itu dikirim ke Ketua DPC, tapi di lampiran ada nama saya untuk mengikuti fit and profer test pada 12 Agustus 2017 jam 10 di Kantor DPP PDI Perjuangan,” katanya.

Dengan begitu, lanjut Maman pihaknya menyerahkan apapun semua hasil keputusan oleh partai. Sebab, pencalonan untuk menjadi kepala daerah adalah bentuk perjuangan untuk pengabdian.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.