Maitimo Ingin Raih Poin Kontra Persipura

jabarekspres.com, BANDUNG – Persib Bandung bisa bernapas dengan lega jelang menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura, Senin (28/8). Sebab, gelandang andalannya Raphael Maitimo sudah kembali ke tim. Sebelumnya pemain naturalisasi asal Belanda ini tak terlihat dalam sesi latihan usai menghadapi Persegres Gresik United, Minggu (20/8) lalu. Alasannya karena mengalami gangguan pencernaan.

Namun kini, pemilik nomor punggung 10 ini sudah kembali ke tim karena kondisi perutnya sudah membaik dan langsung mengikuti sesi latihan yang digelar di Stadion Siliwangi Bandung, kemarin (24/8/2017). ”Saya coba latihan karena sekarang saya sudah lebih baik dibandingkan kemarin. Kemarin saya panas dan butuh istirahat, minum vitamin dan periksa darah, minum obat dari dokter,”  tutur Maitimo

Dia berharap bisa ikut dibawa ke Jayapura untuk menghadapi tim berjuluk Mutiara Hitam itu. Setidaknya ingin kembali membantu tim dalam meraih kemenangan. Sebab, sejauh ini Persib masih membutuhkan beberapa poin tambahan untuk mendongkrak posisi tim di papan klasemen sementara Liga 1 2017.

”Saya optimistis melawan Persipura, tim akan menang. Saya akan menikmati pertandingan. Terlepas dari ambisi saya, siapapun yang cetak gol yang penting tim bisa menang,” tegasnya. Maitimo menyadari, tidak mudah mengalahkan Persi

pura. Butuh upaya yang ekstra keras lantaran Persipura merupakan penghuni papan atas klasemen sementara Liga 1 2017. ”Persib juga tidak akan diperkuat Vlado (Vladimir Vujovic, Red), pemain penting di belakang. Mudah­mudahan ada solusi. Kami harus beruntung, seratus persen semangat, lucky day,” harapnya. (bbs/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan