Maitimo Akui Bangga Pernah Berkostum Persib

jabarekspres.com – Gelandang naturalisasi Raphael Maitimo mengaku bangga pernah mengenakan kostum Persib Bandung. Seperti diketahui, Maitimo memastikan dirinya tak lagi memperkuat Persib untuk musim 2018. Maitimo resmi mengakhiri kerja sama bersama Maung Bandung terhitung sejak Desember 2017.

Maitimo telah mengucapkan salam perpisahan ke manajemen Maung Bandung – julukan Persib. Dia mengaku sangat terkesan dengan segala hal yang didapatnya selama membela Persib. Dia pun bangga pernah mengenakan kostum Persib selama berkiprah di Indonesia.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bobotoh atas dukungannya kepada saya. Saya akui berat meninggalkan Persib. Saya juga minta maaf kepada Bobotoh karena belum bisa memberikan prestasi. Tapi, saya selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi Persib,” beber Maitimo seperti dilansir laman resmi klub.

Maitimo pun bersyukur pernah membela tim besar sekelas Persib. Tak lupa, dia pun mendoakan Maung Bandung bisa kembali berprestasi di kompetisi mendatang.

“Saya pernah menjadi bagian dari Persib. Itu hal yang sangat luar biasa. Semoga musim depan Persib bisa meraih prestasi terbaik. Saya doakan yang terbaik untuk Persib. Mohon maaf apabila saya memiliki kekurangan dan kesalahan selama di sini. Sampai jumpa dan terimakasih semuanya,” pungkas Maitimo. (epr/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan