Menguji Reaksi Leicester City Pasca Kehilangan 10 Pemain

Dalam analisisnya, Jim White sebagai pundit Eurosports menyebut hasil-hasil dari jeda internasional kemarin cukup mendukung kans Leicester menjuarai Premier League. ’’Jika kalian melihat permainan penggawa Leicester kemarin, rata-rata mereka mampu menjadi bintang,’’ sebut White.

Bukan hanya Vardy yang menyumbangkan dua gol bagi Inggris. Kante mencetak gol pertamanya bagi Les Bleus – julukan timnas Prancis. Drinkwater yang nihil gol pun membayar kepercayaan Roy Hodgson dengan brilian. Drinkwater mencuri perhatian dari performanya sebagai poros ganda.

’’Jelas sudah bedanya Ranieri dengan pelatih lainnya. Jika biasanya pelatih sering mengeluhkan break internasional yang mempengaruhi performa pemainnya. Cenderung buruk. Maka, untuk sepekan ini akan menjadi pekan-pekan yang menguntungkan bagi Ranieri,’’ tutur White.

Di sisi lain, dikutip dari situs HITC, attacking midfielder Spurs Christian Eriksen meyakini kutukan pasca laga internasional tetap berlaku bagi Leicester. The Lilywhites – julukan Spurs – akhir pekan ini menghadapi ujian berat dengan menghadapi Liverpool di Anfield. ’’Saya harap itu terjadi. Kami yang bermain bagus, dan mereka kalah,’’ koar Eriksen. (ren/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan