oleh

Menguji Reaksi Leicester City Pasca Kehilangan 10 Pemain

 

bandungekspres.co.id – Musim ini, Leicester City sudah tiga kali melalui break laga internasional. Hasilnya, tidak pernah sekalipun The Foxes – julukan Leicester – menelan kekalahan di laga pertama pasca jeda internasional. Lantas, bagaimana dengan pasca jeda internasional keempat besok?.

’’Kembali berlatih dengan klub setelah mencetak dua gol untuk timnas bagus bagi konfidensi saya. Di akhir pekan nanti, saya berharap bisa kembali mencetak gol, tentunya bagi Leicester,’’ ujar striker Leicester City, Jamie Vardy, sebagaimana diberitakan di Sky Sports.

Vardy mencetak dua gol dalam dua kali laga uji coba timnas Inggris. Pertama dia mencetak gol ke gawang Jerman (27/3), lalu tiga hari sesudahnya ganti gawang Belanda yang dijebolnya. Nah, Vardy membidik Southampton untuk melanjutkan reaksi bagus di level timnasnya.

Baca Juga:  Park Seo Joon dan Park Bo Young Akan Gabung di Film Terbaru Bertema Distopia

Laga pekan ke-32 tersebut akan berlangsung di King Power Stadium, Leicester, Minggu besok (3/4). Bukan hanya Vardy. Secara keseluruhan Claudio Ranieri kehilangan 10 pemain sepekan kemarin. Dalam skuad The Three Lions – julukan timnas Inggris – ada Danny Drinkwater yang merepresentasikan Leicester.

Lalu, N’Golo Kante menjalani debut dengan satu golnya bersama Prancis. Kasper Schmeichel kembali ke Denmark, Christian Fuchs membebat ban kapten Austria, Shinji Okazaki sukses membawa Jepang bersinar selama kualifikasi Piala Dunia 2018 zona AFC.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga