James Maddison Resmi Gabung Klub Tottenham

JABAR EKSPRES – James Maddison telah resmi berseragam Tottenham Hotspur setelah proses transfer Leicester City telah selesai.

Tottenham telah mengeluarkan dana sebesar 40 juta poundsterling (Rp 757 miliar) untuk pemain berusia 26 tahun itu. Maddison mencetak 55 gol dan memberikan 41 assist dalam 203 penampilan di semua kompetisi selama lima tahun di Leicester.

“Kami dengan senang hati mengumumkan perekrutan James Maddison dari Leicester City,” kata Tottenham di situs resmi klub. “Gelandang internasional Inggris ini telah menyetujui kontrak dengan klub hingga 2028.

BACA JUGA : Kiper Edouard Mendy Resmi Tinggalkan Chelsea dan Gabung Klub Arab Saudi Al-Ahli

Gelandang internasional Inggris berusia 26 tahun ini memulai karirnya di Coventry City, melakukan debut profesionalnya pada Agustus 2014 sebelum bergabung dengan Norwich City pada Januari 2016. Musim berikutnya, Maddison menjadi bagian integral dari skuat Norwich, menyelesaikan musim sebagai pencetak gol terbanyak klub dengan 15 gol dalam 49 penampilan.

James menandatangani kontrak dengan Leicester City pada Juli 2018 dan melakukan debutnya di Premier League pada bulan berikutnya dalam pertandingan pembuka musim melawan Manchester United di Old Trafford.

Setelah itu, musim pertamanya bersama the Foxes berjalan dengan sangat baik, mencetak 14 gol dalam 38 penampilan dan membawa klub meraih gelar juara Liga Primer Inggris pada musim 2015/2016.

Gelandang kelahiran Coventry ini mencetak 55 gol dalam 203 penampilan dalam lima tahun bersama Leicester dan membantu The Foxes memenangkan Piala FA pada Mei 2021. James Maddison resmi berseragam Tottenham Hotspur setelah formalitas transfer Leicester City selesai.

Tottenham telah menghabiskan £ 40 juta (Rp 757 miliar) untuk pemain berusia 26 tahun itu. Maddison mencetak 55 gol dan memberikan 41 assist dalam 203 penampilan di semua kompetisi selama lima tahun di Leicester.

BACA JUGA : AC Milan Resmi Datangkan Kiper Atalanta Marco Sportiello dengan Status Bebas Transfer

“Kami dengan senang hati mengumumkan perekrutan James Maddison dari Leicester City,” kata Tottenham di situs resmi klub. “Gelandang internasional Inggris ini telah menyetujui kontrak dengan klub hingga 2028.

Gelandang internasional Inggris berusia 26 tahun ini memulai karirnya di Coventry City, melakukan debut profesionalnya pada Agustus 2014 sebelum bergabung dengan Norwich City pada Januari 2016.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan