Dishub Syukuran Gedung Baru

bandungekspres.co.id– Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung H Teddy Kusdiana meresmikan penggunaan gedung baru. Gedung tersebut sebelumnya sempat dipermasalahkan karena penyelesesaian pembangunannya tidak tepat waktu.

Alhamdulillah gedung baru itu bisa selesai dan bisa mulai dipergunakan oleh bagian administrasi di bidang angkutan dan bidang keselamatan kendaraan bermotor Dishub kabupaten Bandung.” tutur Teddy, kemarin (15/1).

Dia mengatakan, sejumlah ruangan yang telah mendapatkan rehab gedung itu diharapkan bisa meningkatkan kinerja para pegawai. Apalagi dengan gedung baru di tahun yang baru itu bias lebih mewujudkan semangat yang baru. ”Harapannya tak lagi pegawai yang malas-malasan,” tegasnya.

Sementara itu, Kasubag Umum dan Kepegawaian Doddi mengatakan gedung baru itu akan dipergunakan oleh bidang angkutan. Sedangkan gedung yang selam ini digunakan bidang angkutan akan dipergunakan Subag Umum dan Kepegawaian.

Sekretaris Dishub Kabupaten Bandung Elan Ramlan mengatakan, sempat menegur pemborong yang mengerjakan pembangunan gedung baru milik bidang keselamatan. Penyebabnya, pemborong mengabaikan waktu serta pengerjaannya yang kurang maksimal.

“Kami juga sempat kecewa oleh pemborong itu karena lalai dalam pengerjaan dan waktu. Makanya kami mendesaknya agar secepatnya bisa diselesaikan paling lambat pertengahan Januari ini.” ancam Elan.

Acara syukuran gedung baru dilaksanakan di masjid Dishub usai salat Jumatan dengan dihadiri oleh seluruh karyawan Dishub. Nasi liwet dan lauk pauknya menjadi sajian syukuran gedung itu. (gun/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan