Atep: Tim Belum Menemukan Karakter Permainan

bandungekspres.co.id – PERSIB Bandung hanya meraih dua poin dari dua pertandingan yang dijalani Maung Bandung di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC-A) 2016. Laga perdana Persib melawan Sriwijaya FC berakhir dengan skor 1-1. Sementara itu, melawan Pusamania Borneo FC berkesudahan dengan skor 0-0.

Kapten tim Persib Atep, tak menampik belum menemukan karakter tim di dua pertandingan tersebut. Pemilik nomor punggung 7 ini menyebut, kehadiran pemain-pemain baru di tubuh Persib menjadi alasan tim belum menemukan karakter permainan.

”Kita mungkin tim baru, jadi karakter kita belum ada. Kalau kita menyoroti pertandingan kemarin memang penyelesaian akhir gak ada, ” kata Atep di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, kemarin (9/5).

Disamping itu, Atep melihat pada pertandingan melawan PBFC, Persib seperti sulit untuk meraih kemegan, padahal beberapa peluang banyak diperoleh Atep dan kawan-kawan. ”Ketika kita ingin mengejar kemenangan susah, beda dengan sebelumnya, ” tandasnya. (voc/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan