Bertabur Berkah di MIM

[tie_list type=”minus”]Hujan Program Menarik selama Ramadan dan Lebaran[/tie_list]

METRO Indah Mal (MIM) kembali menghadirkan program Ramadan. Salsah satunya adalah program undian ‘Gelegar Hadiah 2015’ yang akan diundi akhir tahun nanti, dengan hadiah 2 unit smartphone, 2 unit mesin cuci, 2 unit LED TV, voucher belanja senilai total Rp 15 juta rupiah, 4 unit motor Yamaha Mio, dan Grand Prize 1 unit mobil Honda Mobilio.

Kejutan Belanja Berhadiah Langsung di MIM
ISTIMEWABERBAGI: Pemenang satu unit mesin cuci hadiah Kejutan Belanja Berhadiah Langsung di MIM.

Caranya, setiap konsumen yang berbelanja di seluruh tenant MIM senilai Rp 100 ribu berhak memdapatkan kupon dan menjadi peserta ‘Gelegar Hadiah 2015’. Tidak hanya program undian, MIM juga memberikan hadiah langsung untuk pengunjung yang telah berbelanja di seluruh tenant MIM, yakni minyak goreng, detergent, gula pasir, dan sabun cuci piring. Program Belanja Berhadiah Langsung ini berlangsung dari Senin hingga Jumat. Customer cukup menunjukkan struk belanja ke redemption counter di lantai Upper Ground.

’’Selain hadiah langsung berupa kebutuhan sehari-hari, MIM juga menambahkan hadiah langsung bagi pengunjung yang beruntung berupa Kejutan Belanja Berhadiah Langsung,’’ ujar Arya Surya, marcomm Manager MIM.

Hadiahnya yaitu berupa alat rumah tangga, seperti mesin cuci, blender, dispenser, dan lain sebagainya. Bukan hanya itu, khusus selama bulan puasa, MIM menggelar Bazaar Ramadan dan Lebaran sebagai pilihan belanja warga Bandung. Berbagai mode hijab dan fesyen digelar di Atrium Metro Indah Mall. Bazaar diikuti oleh merk fashion ternama seperti Elzatta, Preview by Itang Yunazs, Fahira dan masih banyak mode serta brand pilihan lainnya dengan potongan harga yang menarik.

Selain bazzar, Kampung Priangan foodcentre menjadi pilihan tempat berbuka puasa. ’’Dengan menu berbuka yang variatif dan tempat makan dengan nuansa kampung priangan, menjadikan Kampung Priangan tempat yang sangat tepat untuk berbuka puasa bersama bersama rekan kerabat atau saudara,’’ paparnya. (rls/far)

Tinggalkan Balasan