Ashanty Nangis Dituduh oleh KD

AKTRIS Ashanty Siddik Hasnoputro tak terima dirinya dituding sengaja menghalang-halangi ataupun membatasi pertemuan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel, dua anak buah cinta sang diva bersama Anang Hermansyah.

Ashanty
Ashanty

’’Sempet sedih aja, kok jadi kayak gini. Aku sama Mas Anang sama sekali nggak pernah halang-halangin Mba KD untuk ketemu Aurel-Azriel. Kapanpun mereka bisa ya silahkan ketemu,’’ ujar pelantun lagu Jodohku itu sembari menahan air matanya saat menjadi bintang tamu di sebuah acara Rabu (2/9) malam.

Bersama Anang, perempuan berumur 30 tahun ini justru kerap memarahi dan mengingatkan Aurel-Azriel agar bisa bertemu dengan KD. Namun nyatanya, dua anak tirinya itu kerap batal bertemu dengan Diva Indonesia itu karena jadwal yang kurang klop.

’’Anak-anak bukannya nggak mau ketemu, tapi ya itu kadang jadwal mereka suka bentrok. Kita aja kadang suka marah kalau Aurel-Azriel nggak jadi ketemu sama miminya (KD) atau mereka nggak mau pergi,’’ kata ibu satu anak ini.

Menurut dia, biasanya kalau anak-anak tidak bisa ketemu KD karena mereka sudah ada janji dengan temannya atau ada acara lain. Jadi bukan karena dihalang-halangi.

’’Kalau nggak percaya, tanya aja langsung sama anak-anaknya. Aku sama Mas Anang pernah nggak halang-halangin mereka buat ketemu sama ibunya,’’ tandas Ashanty.

Dia juga membenarkan adanya rencana pertemuan kedua keluarga lengkap. Tetapi, dia belum tahu waktu tepatnya. ’’Saya berharap segera bertemu,’’ tutur dia.

Tidak hanya merencanakan untuk bertemu, Ashanty meminta Aurel Hermansyah dan adiknya, Azriel, juga menghapus status curhatan hati terhadap ibu kandungnya.

’’Ternyata itu memperkeruh suasana. Aurel sebenarnya tidak bermaksud menyudutkan pihak-pihak tertentu,’’ jelas Ashanty.

Selain kepada kedua anaknya, Ashanty berharap Yanti melakukan hal sama. ’’Tapi, karena tidak memiliki akses langsung kepada Mbak KD (Krisdayanti), nanti saya minta kepada anak-anak untuk meminta ibunya juga menghapus status,’’ ujarnya.

Ashanty berharap masyarakat tidak lagi mempersoalkan foto kebersamaannya bareng Aurel dan Azriel yang lebih memenuhi galeri foto mereka di Instagram, ketimbang foto kebersamaan mereka dengan ibu kandungnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan