Persiapkan Kemenangan Hasanah

CIANJUR – DPC Partai Demokrasi Indone­sia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Cianjur, siap memenangkan pasangan Hasanudin-Anton Charlian (Hasanah) dalam perhelatan Pilgub Jabar 2018.

Pernyataan ini dilontarkan oleh Ketua Frak­si PDIP Kabupaten Cianjur, Cecep Buldan. Ia mengatakan, pihaknya siap memenangkan pasangan Hasanah, dengan perolehan suara sebanyak 80 persen.

“Sebagai wakil ketua tim pemenangan Hasanah di Kabupaten Cianjur, ya harus bisa membuktikan kalau Hasanah bakal menang,” kata Cecep Buldan saat ditemui di ruang komisi IV DPRD Cianjur, kemarin (4/6).

Ia mengatakan, ketika diberikan mandat dari pusat, mau tidak mau sebagai kader PDIP harus bisa membuktikan untuk me­menangkan perhelatan Pilgub Jabar 2018 ini. “Kalah menang itu urusannya bukan kita, tapi kita sebagai manusia tetap ikhtiar demi tercapainya kemenangan Hasanah,” terangnya.

Cecep juga mengungkapkan, meski di 2019 nanti dirinya juga akan mencalonkan diri menjadi anggota DPR Provinsi Jawa Barat, namun ia harus fokus untuk memenangkan pasangan jagoannya. “2019 nanti saya wajib dilantik di DPR Provinsi Jawa Barat,” katanya.

Namun Cecep mengaku, jika dirinya tetap akan patsun terhadap pimpinan PDIP jika saat ini dirinya tengah disibukan untuk memenangkan Hasanah di Pilgub Jabar. “Se­bagai kader PDIP saya tetap akan mengikuti intruksi pimpinan,” katanya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh kader PDIP di Kabupaten Cianjur, agar tetap solid dan menjaga kerukunan antar sesama. “Yang paling utama adalah solidaritas kita ini agar tetap terjaga dan selalu kompak,” ungka­pnya.(mg2/yhi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan